Sabtu , Januari 28 2023
Home / Figuraku / Audisi ‘Indonesian Idol Season 12’ Masih Tetap Menjadi ‘Magnet’, Bagi Calon-calon Idola

Audisi ‘Indonesian Idol Season 12’ Masih Tetap Menjadi ‘Magnet’, Bagi Calon-calon Idola

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SEMARAKNYA ajang pencarian bakat di bidang olah vokal masih menjadi ‘Magnet’ untuk mereka yang ingin menjadi Penyanyi Populer secara instan. Sebagai bukti audisi terakhir ‘Big Audition’ Indonesian Idol Season 12 yakni di kota Jakarta mendapatkan antusias sangat tinggi. Total, hampir 5.000 peserta hadir di audisi yang diadakan di MNC Studios tersebut selama dua hari, Sabtu-Minggu, 12 November 2022. Para peserta rela antri dari pagi untuk mengikuti Audisi ini dan berusaha untuk mewujudkan cita-citanya untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Audisi Indonesian Idol season 12 digelar sejak awal Oktober 2022, dimulai dari Kota Yogyakarta, kemudian Surabaya, Medan, Bandung dan ditutup di Jakarta. Selain di kota-kota besar tersebut, Audisi juga diakan di beberapa kota lainnya seperti Flores, Malang, Makassar, Bali, Manado, Samarinda dan Lombok.

Para Alumni Indonesian Idol pun turut hadir dalam deretan ‘Big Audision’ untuk menghibur serta memberikan semangat kepada para Peserta Audisi. Terakhir di Jakarta, hadir Mark Natama dan Ghea Indrawari yang juga memberikan ‘Tips’ kepada para peserta agar bisa tampil maksimal dan lolos ke babak selanjutnya.

‘Audisi hari ini seru banget. Aku seneng melihat antusias mereka (peserta) Ikut Indonesian Idol. Aku yakin semua suaranya bagus-bagus. Semoga mereka bisa nyanyi dengan baik dan ‘All-Out’,’ kata Ghea yang merupakan Alumni Indonesian Idol Season 10.

‘Yang penting mereka jangan sampai salah pilih lagu dan percaya diri nanyinya ‘All-Out’ dan terakhir ‘Be Original’ saja. Menurut Aku bukan hanya suara, tapi juga perlu pembawaannya,’ lanjutnya.

Audisi hari Ke-Dua Indonesian Idol season 12 pada minggu (13/11/2022), telah di tutup sejak pukul 16.00 WIB. Yang berarti berakhir pula seluruh rangkaian dari Audisi tahap awal. Setelah ini, para peserta yang lolos akan disaring kembali pada Audisi tahap selanjutnya.

‘Buat teman-teman yang sekarang ikut Idol, kalian harus semangat. Kita tidak tahu kedepannya, tampilkan saja yang maksimal dan jangan lupa saksikan Indonesian Idol di RCTI,’ ucap Ghea. (Buyil).

About Aku

Check Also

Kali Ini Green Tech, Meramaikan Pasar Motor Listrik Tanah Air

JAKARTA, AKUIAKU.COM — GREEN Tech kini menjadi salasatu Merk ternama yang ikut meramaikan Pasar Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *