Senin , Juni 14 2021
Home / Figuraku / Untuk Ke 7 Kalinya RCTI Siarkan UEFA EURO 2020, Biar Nggak Ngantuk Siapkan Kopiko Lucky Day…….!

Untuk Ke 7 Kalinya RCTI Siarkan UEFA EURO 2020, Biar Nggak Ngantuk Siapkan Kopiko Lucky Day…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAKLAH mudah mendapat kepercayaan sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung pada tanggal 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Event yang diadakan Empat Tahun Sekali tersebut, selalu ada di Media Free To Air (FTA) milik MNC GROUP mulai tahun 1996, 2000, 2004, 2008, 2012 dan terakhir 2016. Artinya, tahun ini merupakan Ke-Tujuh kalinya secara berturut-turut MNC Group memegang hak siar UEFA EURO 2020 di Indonesia.

Meski diadakan Empat Tahun Sekali, pesta akbar sepakbola di Benua Eropa ini. Sempat tertunda selama setahun lantaran kondisi pandemi COVID-19 yang melanda dunia.

Seiring dengan berangsurnya kondisi Pandemi yang mulai membaik khususnya di Eropa, UEFA memutuskan UEFA EURO 2020 dinyatakan bisa dilangsungkan tahun ini.

Pesta akbar sepak bola Eropa UEFA EURO 2020 resmi akan dimulai pada Juni 2021. Setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19.

“Dengan keberhasilan MNC Group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut. Menunjukkan bahwa Media Televisi kami selalu mendapat kepercayaan. Karena memiliki jaringan paling luas di Indonesia. Tapi ini semua pastinya tidak dapat terjadi tanpa adanya pihak-pihak yang mendukung seperti Kopiko Lucky Day. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga UEFA EURO 2020 di Indonesia,” papar Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group.

Sementara Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto mengatakan rasa antusiasmenya untuk dapat mengajak para pecinta sepak bola mengikuti momen seru dari pemain bola kelas dunia dalam gelaran UEFA EURO 2020. .

“Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran UEFA EURO 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” papar Riko.

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS bakal menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 yang pastinya seru untuk disaksikan. Sebanyak total 39 pertandingan dapat disaksikan secara langsung di RCTI, MNCTV dan iNews termasuk juga pertandingan Perempat Final, Semifinal serta Final.

Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagaip latform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia EURO 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition peserta yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day. Upload foto tersebut di akun Instagram story lalu tag ke akun @kopikoluckyday_id dan mention 3 teman, kemudian di simpan di fitur highlight dengan nama“#MAKINNENDAAANG”. Akan ada hadiah mingguan dan juga grandprize di akhir periode dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menciptakan euforia yang tinggi serta merayakan semangat berenergi dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar yaitu pecinta sepak bola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik dari setiap momen tendangan yang masuk gol hingga ke gawang bersama Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang rasanya enak dan nendang,” ungkap Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya. (Buyil).

About Aku

Check Also

Pola Kemitraan bank bjb, Membantu UMKM Tumbuh Dan Berkembang Bersama…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — KEBERHASILAN bank bjb dalam menjalankan strategi penyaluran kredit yang dilakukan melalui pola …

Tinggalkan Balasan