Senin , Januari 25 2021
Home / Figuraku / Peserta “Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021” Dari Jawa Barat Membludak……!

Peserta “Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021” Dari Jawa Barat Membludak……!

Bandung, AKUIAKU. Com — SETELAH mendulang kesuksesan pada setiap kompetisinya. Ajang pencarian bakat enyanyi Dangdut yang dianugerahi sebagai “Program Pencarian Bakat dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak” oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). “Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021” segera hadir kembali di Indosiar.

Sebelumnya LIDA baru saja menobatkan Meli LIDA (Jawa Barat) sebagai “Juara LIDA 2020”. Menyusul kesuksesan Selfi LIDA (Sulawesi Selatan) Juara LIDA 2018 dan Faul LIDA (Aceh) Juara LIDA 2019.

Memasuki tahun keempat, Kompetisi Dangdut Terbesar di Tanah Air ini. Akan kembali menjaring Talenta-Talenta Muda Berbakat. Melalui audisi yang digelar secara Online di 34 Provinsi di Indonesia.

Audisi Online LIDA 2021 akan dilangsungkan di Provinsi Jawa Barat (Batch 2) pekan ini.

Audisi Online LIDA 2021 Provinsi Jawa Barat (Batch 2) secara Virtual mulai berlangsung Rabu, (30/12/2020). Sekaligus acara hari itu, berlangsung juga beberapa Pesertanya dari Jawa Barat. Bisa berkomunikasi secara Virtual dengan para awak media.

“Peserta Audisi Online LIDA 2021 Provinsi Jawa Barat (Batch 2). Terus terang kami sangat bangga, sebab Pesertanya membludak,” ujar Ekin, dari pihak Indosiar.

Hadir Peserta dalam Virtual tersebut Peserta bernama Tika asal Pangalengan, Kabupaten Bandung, Linah asal Karawang. Dan salaseorang peserta laki-laki, asal Indramayu yang sepertinya masih kebingungan ketika mengikuti “Audisi Online LIDA 2021” ini. Sang pemandu acara, Nawang Wulan dari Indosiar, akhirnya menjelaskan pada Peserta laki-laki tersebut. (Herdy).

About Aku

Check Also

Callista Arum Mengaku Bersyukur Bisa Syuting Bareng Dengan Artis Senior……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI bintang anyar di dunia akting, Callista Arum mengaku bersyukur bisa main …

Tinggalkan Balasan