Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Kevin Aprilio Selalu Tanya Kepada Sang Pacar, Apa Dirinya Bisa Kaya Kembali……!

Kevin Aprilio Selalu Tanya Kepada Sang Pacar, Apa Dirinya Bisa Kaya Kembali……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TERJERAT utang hingga 17 milyar membuat Kevin Aprilio jatuh miskin dan stress berat. Hal itu diakui Kevin, saat bincang dengan penulis di Rumah Kece usai peluncuran single terbaru Vierratale yang bertajuk ‘Yang Ku Mau”.

“Sempat stress berat, beruntung punya orang dekat seperti Vicy dan papa dan Mama yang selalu support saat saya jatuh,” aku Kevin jujur Selasa (14/7/2020)

Saking stressnya, kata Vicy Melanie kekasih menimpali, Kevin hampir setiap hari menanyakan padanya.

“Apa saya bisa kaya lagi ya, itu yang selalu Kevin tanyakan sama aku,” ungkap Vicy.

Sebagai kekasih tentu, Vicy memberi dorongan moral agar kekasihnya yang terjerembab. Memiliki kepercayaan lagi untuk bisa bangkit dan segera Move On.

“Sebagai orang dekat atau pacar, sudah kewajiban saya memberikan dorongan moral. Pentingnya saya sebagai pacar, ya, disaat dia jatuh. Saya terus memberi motivasi sama Kevin,” kata Vicy sabar.

“Saya beruntung punya pacar seperti Vicy yang selalu ada saat saya jatuh. Dia sabar menghadapi saya yang tengah terkena masalah. Ini membuat saya gampang Move On dan tambah sayang tentunya,” timpal Kevin, tersenyum bahagia.

Diakui Kevin butuh waktu 3 tahun untuk bisa Move On dari masalah yang menjeratnya.

“Bayangin saya terjerat utang 17 milyar, untuk membayar sebagian utangnya harus menjual rumah, mobil dan barang berharga lain. Sampai saya benar-benar jatuh miskin. Makanya butuh waktu 3 tahun untuk Move On,” jelas Kevin.

Kevin banyak mendapat hikmah dari keterpurukannya, yakni jangan napsu berbisnis sesuatu yang belum dikuasainya.

“Kita mesti hati-hati dalam berbisnis, tidak sekedar berani gambling. Tetapi juga mesti banyak perhitungan dan yang tidak kalah penting, harus kuasai dulu bisnis yang akan kita tekuni,” tandas Kevin Aprilio.

Setelah kepercayaan dirinya tumbuh, Kevin kemudian ngajak Raka dan Widi untuk kembali nge-band. Untuk meramaikan Industri Musik Tanah Air yang 3 tahun ditinggalkan.

“Ternyata kehadiran Vierratale ditunggu, setelah kami vakum selama 3 tahun. Untuk itu kami beranikan diri untuk comeback dengan meluncurkan single bertajuk “Yang Ku Mau”,” ujar Kevin.

Ia pun berharap single terbarunya bisa mengobati rasa rindu penggemarnya. Dan bisa membuat dirinya kaya kembali.

“Harapan saya, saya bisa kaya kembali untuk menjawab pertanyaan saya pada Vicy. Hahahaha…..,” pungkas Kevin Aprilio, sambil pamit pulang. (Threes No).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *