Senin , Juni 1 2020
Home / Ragam Beritaku / Cheverly Amalia : Sedih Film “The 3rd Guest” Yang Diproduserinya Terhambat Wabah Virus Corona……!

Cheverly Amalia : Sedih Film “The 3rd Guest” Yang Diproduserinya Terhambat Wabah Virus Corona……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SERANGAN Virus Corona tidak hanya mematikan nyawa manusia, tapi juga semua lini Bisnis yang bersentuhan dengan banyak orang dalam satu tempat.

Seperti yang dialami Produksi film “The 3rd Guest”, lantaran virus Covid-19 menyeberang seantero jagad. Membuat film yang di Produksi di Amerika itu, dengan terpaksa dihentikan.

“Iya saat syuting, udaranya tidak menentu, kadang sampai turun salju. Keadaan ini tentu mengganggu jalannya syuting, makanya tidak diharapkan oleh Crew. Untuk itu diperlukan Re Shoot,” ujar Cheverly Amalia, selaku Produser film “The 3 d Guest” ketika dikontak AKUIAKU. Com, via ponselnya Minggu (29/3/2020).

Dengan alasan wabah Virus Corona yang merebak di Ibu Kota, membuat bintang film yang juga orangnya penyanyi ini. Membatalkan acara bincang dengan awak media. Sehingga acaranya dilakukan dengan via ponsel.

“Saya mohon maaf atas kejadian ini, semua demi kebaikan bersama. Jadi wawancaranya via ponsel ya…,” ujar Cheverlt.

Artis kelahiran Jakarta 19 Juli 1983, menyesalkan terjadinya Virus Corona ini.

“Iya…ya….? Tidak saja Produksi yang harus molor, bahkan entah sampai kapan bisa berlanjut. Saya sih…berharap virus Covid- 19 bisa segera diatasi. Sehingga ada kepastian untuk kembali syuting,” ujaro Cheverly yang telah menetap di Los Angeles sejak tahun 2015 ini.

Cheverly mengungkapkan, kalau Film “The 3rd Guest” yang disutradarai Sean Patrick Cannon dan dibintangi, Clint Carmichael, Chelsea O’Toole, Andrea M. Anderson, Joseph Lopez, Nikki Kris, Terumi Shimazu, Logal laurel, Matthew Clark, Annette Gromala dan Stephanie Pascaris

“Jadi orang Indonesia yang terlibat di film ini cuma saya, itupun saya hanya dibelakang layar alias hanya jadi Produser-nya,” kata Produser yang sebelumnya merilis film Mr. Downcast dan The Blackout ini menutup perbincangan. (Buyil).

About Aku

Check Also

Anggy Umbara, Kondisi Industri Film Sudah Sangat Kritis……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DAMPAK wabah Pandemi Covid 19, sangat dirasakan Inda film, selain bioskop tidak …

Tinggalkan Balasan