Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Dedi Setiadi Ingin Terus Berkarya……!

Dedi Setiadi Ingin Terus Berkarya……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — USIA uzur bukan masalah untuk seseorang untuk berkarya, setidaknya itu berlaku untuk Sutradara Senior Dedi Setiadi.

Di usianya yang menginjak 71 tahun, Dedi Setiadi tetap berkarya. Hebatnya tidak hanya satu film dalam satu tahun ini, 3 Judul Film yang dikerjakannya

“Alhamdulillah, teman,-teman Sutradara seangkatan udah pada pensiun. Saya masih ada yang percaya untuk menggarap film,” ujar Dedi, saat ditemui dilokasi syuting film terbarunya yang bertajuk “Jangan Berhenti Manyayangi Aku” di BSD belum lama ini.

Apa yang dikatakan Sutradara yang sukses menggarap Sinetron “Siti Nurbaya” dan “Keluarga Cemara” ini, bukan Isapan jempol belaka. Film “Terima Kasih Emak”, “Terima Kasih Abah” belum lagi beredar di Bioskop.
Dedi kini tengah menggarap film “Jangan Berhenti Manyayangi Aku”.

“Tahun ini ada tiga judul film yang akan saya garap, do’ain lancar ya,” kata Dedi tanpa mau menyebut judul film yang siap digarapnya.

Dedi berharap, ia bisa terus berkarya di usia senjanya seperti yang dilakukan Sutradara Jepang Akira Kusuwara, yang tetap berkarya di usia 88 tahun.

“Saya memang kepingin seperti Akira Kusuwara, yang tetap berkarya meski usia nya delapan puluh delapan tahun,” tandas Dedi Setiadi. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *