Selasa , April 16 2024
Home / Figuraku / Dianna Dee Sempat Mangkir Masuk Studio Rekaman…….!

Dianna Dee Sempat Mangkir Masuk Studio Rekaman…….!

Jakarta, AKUI AKU.Com — MESKI pernah gagal pada Single Perdana tidak membuat Dianna Dee Starlight, putus asa. Apalagi ia kemudian ketemu dengan, Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music. Label rekaman suara paling produktif saat ini.

“Alhamdulillah Allah SWT mempertemukan saya dengan orang baik seperti pak Rahayu. Meski penyanyi baru, beliau langsung kasih support sama saya,” ujar Dianna, saat bincang dengan awak media di Peluncuran New Vibes Of Pop Produksi Nagaswara Music di Bands Cafe di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat Kamis (27/2/2020).

Yang membuat Dianna makin percaya diri untuk mengarungi belantara Musik Pop, oleh Rahayu ia disodori lagu karya, Dewiq, Pay dan Dmn.

“Saya kaget juga ketika pak Rahayu nyodori lagu mbak Dewiq dan Mas Pay. Saya bertanya sama pak Rahayu, apakah saya bisa membawakan lagu karya musisi sekaliber mbak Dewiq. Pak Rahayu bilang suara saya pas untuk menyanyikan lagu Warna-warna,” papar penyanyi yang wajah cantik nya sering dimanfaatkan untuk membintangi sinetron dan film layar lebar ini.

Lantaran kecapean banyak manggung untuk menghibur kegiatan Anggota TNI dan Polri, Dianna sempat mangkir untuk segera masuk Studio Rekaman milik Dewiq.

“Saya agak nervous membawakan lagu mbak Dewiq, takut mengecewakan pak Rahayu yang sudah kasih kepercayaan yang begitu besar,” aku Dianna terus terang.

Mendengar Diana mangkir masuk dapur rekaman, bukannya marah, tapi justru memberi support lebih.

“Beliau bilang, nggak mudah minta lagu sama mbak Dewiq dan bisa cepet masuk Studio rekamannya yang padat. Karena kesabaran pak Rahayu itulah, meski saya sakit, saya paksakan untuk ke studio mbak Dewiq di Lebak Bulus. Sementara rumah saya di Bekasi,” papar Dianna.

Setelah melalui proses yang panjang akhirnya Single Terbaru Dianna di release bareng penyanyi beken Baim, Sandy Sundoro, Delon, Mita Black Champaign dll.

“Saya berharap single Warna-warna, bisa diterima masyarakat luas, termasuk pak Presiden Jokowi yang juga penyuka musik” tutup Dianna Dee. (Buyil).

About Aku

Check Also

Beginilah Jika Pengurus dan Anggota PWI Pokja Kota Bandung Berbagi

BANDUNG, AKUIAKU.COM — BULAN Suci Ramadan selalu membawa keberkahan bagi semesta. Khususnya bagi setiap umat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *