Rabu , Februari 26 2020
Home / Figuraku / Baby Sexyola, Butuh Tirakat 1 Tahun Untuk Merampungkan Single Bertajuk “Cinta Gila”…….!

Baby Sexyola, Butuh Tirakat 1 Tahun Untuk Merampungkan Single Bertajuk “Cinta Gila”…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — INSPIRASI membuat lagu datangnya macam-macam, ada dengan cara menyepi di kamar, mancing atau hidayah dari Allah. Nah…..cara yang terakhir itu dialami Pedangdut Baby Sexyola.

Tidak seperti pembuatan Single sebelumnya, yang mengalir begitu saja. Tapi saat membuat lagu “Cinta Gila”, Mantan Model Majalah Dewasa ini, mengaku kesulitan dan banyak mengalami hambatan. Ditengah kegalauan lantaran lagunya tidak kunjung selesai. Tiba-tiba dia dapat hidayah dari Allah lewat mimpi, kalau lagunya mau segera selesai harus melalui tirakat dan segera berhijrah.

“Saya dalam menyelesaikan Single “Cinta Gila” harus Tirakat selama setahun dan puncaknya saya mesti berhijrah dengan berhijab,” ujar Pedangdut yang beken dengan panggilan “Princess” ini, ketika bincang dengan awak media via ponselnya Jumat (14/2/2020).

Benar saja, ketika ia mengikuti petunjuk mimpi ia Tirakat Puasa Senin-Kamis selama satu tahun. Dibarengi Shalat Tahajud dan Berhijab. Pembuatan lagunya menjadi mengalir deras seperti air bah.

“Begitu selesai Tirakat satu tahun dan mengenakan hijab, Subanna Allah. Pembuatan lagunya langsung lancar saja. Benar-benar ajaib,” kata Princes tak habis pikir.

Princes menambahkan, ketika berencana mau melepas Hijab saat peluncuran Single-nya yang terangkum dalam album NAGAS Ange7s Full Love, tiba-tiba badannya tidak enak dan terasa lemas

“Seperti dilarang sama Allah SWT untuk melepas Hijab, meski hanya satu hari saat peluncuran Single saya. Ini membuat saya makin mantap untuk terus berhijab,” ulas pelantun tembang “Hello Sayang”, “Ayo Sayang” dan “Gila-Gila Kaya” ini.

Hal itu membuat Baby makin takut untuk melepas Hijab dan mengenakan baju seksi seperti saat mengawali kariernya.

“Nggak tahu kedepan, saya nggak berani mengatakan akan selamanya berhijab. Tapi Insya Allah, saya akan terus berhijab. Karena saya yakin, ketika kita makin mendekat ke Allah SWT, godaan makin kuat. Makanya saya nggak berani berjanji,” tandas Babby Sexyola. (Byl).

About Aku

Check Also

“Mengembangkan Perasaan Bersyukur, Harapan dan Kepedulian”…..!

Di Ulang Tahun Ke-10 Rumah Singgah Bunda Lenny. Bekasi, AKUIAKU.Com — “EMPATI adalah sifat baik …

Tinggalkan Balasan