Jumat , Agustus 14 2020
Home / Figuraku / Chrisye Akan Benar-Benar Muncul Dalam “Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa”……….!

Chrisye Akan Benar-Benar Muncul Dalam “Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa”……….!

Bandung, AKUIAKU.Com — ADA yang mengatakan Industri Musik sekarang ini, dikuasai Generasi Milenial. Untuk itu Erwin Gutawa bersama Ferry Mursidan Baldan menggelar akan menggelar “Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa” di Bandung.

“Saya ingin memperkenalkan kehebatan Chrisye pada Generasi Milenial Bandung. Karena saya yakin generasi masa kini, jarang yang mengenal sosok Chrisye,” ujar Erwin Gutawa, saat menggelar Jumpa Pers jelang berlangsungnya “Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa” di Cafe Halaman Bandung, Jum’at (6/12/19).

Erwin menambahkan pada konsernya kali, ia tidak sekedar memperkenalkan sosok pelantun tembang “Lilin-Lilin Kecil”. Tetapi mengajak bergembira pada penggemar Chrisye dan generasi Milenial.

“Saya kepingin ngajak penggemar Chrisye, bergembira lewat lagu-lagu Sang Legendaris Pop Indonesia,” ujar Erwin berapi-api.

Konser bertajuk “Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa” ini, akan berlangsung pada tanggal 13 Desember 2019 di GOR Sabuga Bandung.

Erwin berjanji kalau konsernya kali, bukan Konser “Tribute Chrisye”. Tetapi Konser yang akan benar-benar muncul itu Chrisye dalam bentuk Multimedia.

Lalu apa bedanya dengan Konser serupa sebelumnya…….?

Erwin menjelaskan bukannya Hologram, sosok Chrisye nanti ditampilkan melalui layar LED dan dibuat seolah nyata. Tanpa terpengaruh berbagai gangguan seperti cahaya dan udara.

Erwin Gutawa akan mengiringi suara Chrisye secara langsung di panggung. Selain itu, dua penyanyi Tanah Air yaitu Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa, nantinya ikut meramaikan konser. Mereka akan membawakan lagu-lagu Populer Chrisye seperti tembang “Anak Jalanan”, “Andai Aku Bisa” dan “Sendiri”. (Buyil).

About Aku

Check Also

Grup Band “Smailing Jendral’” Ingatkan, Sudahkah Kita Amalkan Pancasila…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — JIKA Pancasila hanya berhenti pada tataran perdebatan ideologi, dapatkah nilai-nilai yang terkandung …

Tinggalkan Balasan