Senin , Desember 9 2019
Home / Aktingku / Dan Para Hantu Kembali Gentayangan Di “Nightmare” Side Ardan The Movie……!

Dan Para Hantu Kembali Gentayangan Di “Nightmare” Side Ardan The Movie……!

Bandung, AKUIAKU.Com —
FILM Nightmare Side hadir kembali setelah 27 tahun mengudara di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 28 November 2019.

Diangkat dari program di Radio Ardan FM Bandung, bertajuk “Nightmare Side” adalah acara radio yang mengangkat misteri atau cerita -cerita yang menjadi Urban Legend di daerah Bandung dan sekitar Jawa Barat.

Film Nightmare Side sempat diproduksi sekitar tahun 2013 silam, dan dibintangi oleh Sarwendah.

Penulis Skenario “Nightmare Side”, Dimas Tri Adityo atau yang akrab disapa “Dimasta” dalam jumpa pers di Cihampelas Walk Bandung, Jl. Cihampelas No.160, Kota Bandung, Kamis (21/11/19). Mengulas bahwa disamping cerita misteri juga, ada cerita lain tentang keluarga serta persahabatan.

“Kami berharap bahwa film ini akan menghasilkan respon yang positif dari masyarakat. Juga film ini dapat memenuhi keinginan dari para pecinta dan pendengar setia acara “Nightmare Side Ardan Radio”, sejak lahir pada tahun 1992,” tandasnya.

Adapun Produser film, Rochadi menjelaskan bahwa Film “Nightmare” kali ini dikemas dengan cara yang berbeda dari film horror yang lainnya. Sebab disamping kisah seramnya, terdapat makna atau pesan positif untuk para penonton.

“Di film ini ada hal yang ingin disampaikan terkait bullying, bagaimana bullying bisa sangat memberikan dampak yang sangat negatif. Sehingga kita perlu menghentikannya,” jelasnya.

Rochadi juga berkata bahwa sasaran dari film ini yakni para remaja yang ingin mengetahui film horor. Dengan nuansa beda karena di film ini hantunya bermacam-macam.

“Semoga film ini menuai kesuksesan di pasaran dan tembus sejuta penonton,” pungkasnya sore itu.

Adapun film ini berasal dari kisah nyata yang menceritakan Selly, seorang siswi SMA yang Depresi. Karena memiliki kemampuan Indigo, dimana ia melihat dan hal-hal yang membuatnya ketakutan. Namun tak mendapatkan perhatian dari keluarga dan malah dibully di sekolahnya.

Untuk para pemain film ini dibingangi oleh Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg dan Ajil Ditto. Selain pemain muda, Nightmare Side juga diperkuat oleh pemain senior yaitu Mosidik, Bayu Oktara dan Melissa Karim. (Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Alt’z Band Kembali “Bersinar Terang”……!

Bandung, AKUIAKU. Com — UNTUK meraih popularitas tidak semudah membalikkan telapak tangan, hak itu setidaknya …

Tinggalkan Balasan