Monday , November 18 2019
Home / Figuraku / Ratu Meta Membantah Perceraiannya Adalah “Setingan”…..!

Ratu Meta Membantah Perceraiannya Adalah “Setingan”…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PEDANGDUT “anyar” Ratu Meta, membantah dan geram, atas tudingan kalau kasus perceraiannya itu dengan Eddy Faisal. Berupa “Setingan” jelang Release Single Duet-nya yang bertajuk “Setialah Denganku”.

“Gila apa, masa pernikahan buat main-main. Kalau memang “Setingan” kenapa saya mesti rekaman ulang dengan Andi Merpati,” ujar Ratu Meta, di kantor Nagaswara usai pemotretan untuk single barunya.

Ramet, begitu panggilan sayangnya memaklumi adanya kecurigaan masyarkat. Yentang berita perceraiannya rumah tangganya, yang masih seumur jagung.

“Terserah orang ngomong apa, hanya saya dan Tuhan yang tahu masalah persecaraian saya,” ujar pemilik single “Memory Tahu Bulat”, “Di Tinggalin Kawin”, “Sakitnya Luar Dalam” dan “Pacar kedua” ini .

Lantaran rumah tangganya tengah bermasalah, maka untuk lagu “Setialah Denganku” yang Duet dengan sang suami Ramet, buru-buru mengganti teman duetnya.

“Daripada bermasalah dikemudian hari, sebelum di Release lebih baik ganti teman duet aja. Kebetulan di ACC pak Rahayu,” kata Ramet.

Sebagai pengganti teman Duet, Ramet memilih Andi Merpati yang juga pencipta “Lagu Setialah Denganku”.

“Suara lebih pas Duet dengan Andi, apalagi dia kan, yang nyiptain lagunya, jadi lebiih menghayati syairnya,” tutup Rati Meta. (Yil)

About Aku

Check Also

Ayunia, Biar yang Booking Saya, Nggak Kecewa………!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SERANGAN Nitizen terhadap Pedangdut, Disc Jockey, makin masif lantaran video klip nya …

Leave a Reply