Tuesday , November 12 2019
Home / Figuraku / Dinda Permata Lebih Dikenal di Malaysia……!

Dinda Permata Lebih Dikenal di Malaysia……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KALAU ada pepatah yang mengatakan, setiap kegagalan pasti Allah SWT akan mengganti dengan yang lebih baik.

Hal itu dialami pedangdut Dinda Permata, Allah SWT menggagalkan rencana pernikahannya dengan pujaan hatinya. Ternyata Allah SWT punya rencana dan pengganti yang lebih baik.

“Kalau aku jadi menikah, mungkin karierku nggak seperti sekarang. Single ku sukses, dari kesuksesan aku diikutkan “Big Stage” di Malaysia,” ujar Dinda Permata, saat tasyakuran atas keberhasilannya meraih Juara Pertama Big Stage di kantor Nagaswara Musik, Kamis (17/10/19).

Sejak tampil di ajang kontes penyanyi yang Single nya sukses mendapat viewers. Nama Dinda Permata makin berkibar di negeri Jiran.

“Alhamdulilah di Malaysia banyak orang yang mengenalku dibanding di Indonesia,” kata pemilik single bertajuk “Ku Tak Bisa” ini.

Pada malam Grand Final yang berlangsung di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Malaysia, Ahad (6/10/19) itu. Dinda melantunkan lagu “Ku Tak Bisa”.

Penilaian pada saat Final adalah 70% dari Dewan Juri dan 30% dari Voting Penggemar. Dewan juri yang antara lain adalah Datuk Siti Nurhaliza. Cakra Khan dan Judika. berkali-kali memberikan nilai linggi kepada Dinda.

Tapi sayangnya, voting dukungan pada pedangdut asal Sumatera Utara ini. Di Medsos hanya 30 persen dan ini minim sekali buat Dinda.

“Mungkin karena masyarakat Indonesia banyak yang belum mengetahui tentang acara ini. Sehingga jarang yang Voting saya, makanya hasilnya minim,” ucap pelantun tembang “Tak Sanggup Lagi” ini.

Dinda mengaku bersyukur berkesempatan untuk tampil dalam ajang penyanyi tingkat Asia itu.

“Saya berharap dari ajang ini nama Dinda makin dikenal di negeri sendiri dan Asia,” harap pedangdut yang mengaku masih single ini menutup perbincangan.

Ajang “Big Stage” adalah lomba nyanyi yang  dan tayang di Astro TV Malaysia. Yang diikuti 12 orang peserta. (Tebe)

About Aku

Check Also

Putri Ayudya Harus Berani Menolak…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SUDAH menjadi tradisi dan kebiasaan Produser dan Sutradara Film Indonesia, kalau seorang …

Leave a Reply