Minggu , Desember 8 2019
Home / Aktingku / Film “Pretty Boys” Raih 500 Ribu Penonton, Desta Nggak Nyangka Karyanya Bisa Mendatangkan Penonton…..!

Film “Pretty Boys” Raih 500 Ribu Penonton, Desta Nggak Nyangka Karyanya Bisa Mendatangkan Penonton…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KESERIUSAN dan totalitas 3 Sekawan yaitu Desta, Vincent sebagai Produser sekaligus pemain dan Tompi sebagai Sutradara. Bisa menghasilkan karya yang tidak saja enak dinikmatati. Juga mendatangkan 500 ribu penonton.

Ya… Film “Pretty Boys” karya ketiganya dalam waktu 11 hari sudah disaksikan 500 ribu penonton.

“Nggak nyangka ternyata karya kita, bisa mendatangkan penonton sebanyak itu. Padahal kita buat film tanpa mikirin soal ditonton banyak orang. Eh….nggak tahunya masyarakat suka,” seloroh Desta, selengekan dalam acara syukuran atas Raihan 500 ribu penonton di Ecology Cafe Kemang Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara Tompi, selaku Sutradara sejak awal sudah pasang target. Kalau film karya perdananya itu bakal diburu penikmat film.

“Saya kalau kerja terbiasa dengan target, jadi hasil kerja kita maksimal. Tapi soal penontonnya bisa mencapai lima ratus ribu, nggak nyangka banget dan perlu disyukuri,” kata Tompi bangga.

Vincen selain bangga juga berharap penontonnya akan terus bertambah.

“Saya mah dikasih berapa aja diterima, mau lima ratus ribu, tujuh ratus ribu atau bahkan berjuta-juta oke aja hahahaha….,” kata Vincent, sambil cengengesan.

Meski termasuk sukses meraih penonton, tapi Desta belum kepikiran membuat sekuelnya.

“Belum kepikiran dan sepertinya nggak akan buat sekuelnya. Karena kita memang nggak mau ikutan seperti yang lain,” tegas Desta.

Sejauh pengamatan penulis, film “Pretty Boys”, hingga hari ke 12 terus diburu penonton film Indonesia. Untuk itu penontonnya bisa sampai di angka satu juta bisa tercapai. (Tebe)

About Aku

Check Also

Dengan Meninggalnya 7 Warga, Siapa “Otak Dan Pemain” Dibalik LAMPOR Keranda Terbang Ini…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DILENGKAPI oleh para pemain Senior, Remaja dan Anak-Anak. Jadi semakin terlihat sinergi …

Tinggalkan Balasan