Tuesday , November 12 2019
Home / Ragam Beritaku / Vitalis Luncurkan 3 Varian Baru MOISTURIZING BODY WASH…..!

Vitalis Luncurkan 3 Varian Baru MOISTURIZING BODY WASH…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — WEWANGIAN sejak dulu kala memang jadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan, terutama bagi kaum wanita. Wajar saja, kaum hawa jadi bidikan utama Industri Parfum.

Karenanya, Vitalis sebagai Market Leader di pasar Female Fragrance dan tumbuh Double Figit setiap tahunnya. Sebagai Market Leader, tentunya Vitalis memiliki Expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Vitalis memahami “Trend Parfum” yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia. Juga memahami Olfactive (Karakter Parfum) yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia. Vitalis banyak sekali melakukan Riset, Study dan Eksperimen untuk meningkatkan Expertisnya dalam hal parfum ini.

Pada pertengahan tahun 2019 ini, Vitalis ingin membawa Expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash.

Mengapa Body wash…..?

“Body Wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis, sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian, kami yakin Vitalis Body Wash. Akan mampu memberikan Experience mandi yang lebih baik,” ujar Ni Made Sri Andani, Vitalis Marketing Director di Press Conference “Launching Vitalis Body Wash”, Jumat, (27/9/19) di South Quarter Dome, Jakarta Selatan.

“Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering. Sehingga peranan Moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan High Qualityoisturizer,” jelas Ni Made Sri Andani.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, menyediakan 3 pilihan variant dengan Extra Benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai Top Note dengan Aroma Fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry. Disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang Glamour dan Long Lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan Ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita. Ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Anti Oksidant dari Green Tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang Clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah Body Wash yang memiliki “Superior Parfum” dengan Skin Benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan mimpinya.

“Vitalis, Pancarkan Pesonamu Raih Bintangmu”. (Tebe).

About Aku

Check Also

“Peran Linguistik Dalam Pariwisata” Dan “Auto/Biografi Sebagai Narasi Feminin/Feminis : Perlintasan Lokal-Global, Selebritas dan Budaya Populer”……!

Jatinangor, AKUIAKU.COM — REKTOR Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE.,  mengukuhkan dua guru besar …

Leave a Reply