Minggu , Desember 8 2019
Home / Aktingku / Christian Sugiono Ngatasi Dingin Dengan Menyalakan Lampu 2000 Watt…….!

Christian Sugiono Ngatasi Dingin Dengan Menyalakan Lampu 2000 Watt…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI seorang aktor yang sukses, Christian Sugiono. Sudah bisa Traveling ke mancanegara yang suhu udaranya sangat dingin. Pun kehidupan dirumahnya terbiasa dengan AC, jadi soal dingin tidak perlu dirisaukan lagi.

Tetapi ketika ia syuting film Rumah Kentang Beginning di kawasan Pengalengan Bandung. Tian, begitu sapaan akrab suami artis Titi Kamal ini. Baru merasakan dinginnya alam Indonesian. 9

“Saya baru ngeh…! Di Indonesia ada tempat yang memiliki suhu udara yang teramat dingin, saya dan teman-temab artis yang menempati satu villa. Sampai kewalahan untuk menahan terpaan dingin,” aku Tian, saat menghadiri peluncuran taisser film “Rumah Kentang” di Cinere Depok, beberapa waktu lalu.

Berbagai upaya untuk menghilangkan kedinginan dilakukan Tian, namun selalu mentok.

“Terus saya usul sama bagian lighting untuk memasang lampu 2000 Watt di villa tempat kami menginap. Baru deh, rasa dingin hilang,” aku bintang film “Sabrina” ini.

Di film “Rumah Kentang” besutan Rizal Mantovani, Tian didapuk kembali menjadi suami istri. Dan kini Luna Maya dan Christian Sugiono, kembali beradu akting. Lagi-lagi mereka menjadi suami istri yang mengalami kejadian-kejadian aneh.

Di film horor Urban, Luna Maya berperan sebagai Sofie sedangkan Christian Sugiono sebagai Adrian. Adrian dan Sofie adalah dua penulis Novel Horor. Pasangan itu mendapatkan tantangan untuk membuat Novel terbaru berdasarkan pengalaman mereka sendiri.

Karena film ini setting-nya tahun 1980-an, untuk itu diperlukan ada ahli bahasa yang khusus memperhatikan dialog para pemain. Agar tidak terlalu menggunakan bahasa kekinian,” kata Christian.

Film ini yang juga didukung Epy Kusnandar, Jajang C. Noer dan masih banyak lagi artis lainnya. Film bertajuk “Rumah Kentang” ini. Akan beredar pada bulan November 2019. (Tebe).

About Aku

Check Also

Dengan Meninggalnya 7 Warga, Siapa “Otak Dan Pemain” Dibalik LAMPOR Keranda Terbang Ini…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DILENGKAPI oleh para pemain Senior, Remaja dan Anak-Anak. Jadi semakin terlihat sinergi …

Tinggalkan Balasan