Wednesday , October 16 2019
Home / Aktingku / Cara Lola Amaria Memovitasi Juara Dunia Panjat Tebing Lewat Film 6,9…….!

Cara Lola Amaria Memovitasi Juara Dunia Panjat Tebing Lewat Film 6,9…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BANYAK cara memotivasi orang, agar lebih berprestasi. Hal itu dilakukan Lola Amaria, selaku Sutradara kepada Aries Susanti Rahayu sang “Jawara Dunia Panjat Tebing” dan “Peraih 2 Medali Emas Asian Games Jakarta- Palembang 2018”.

“Kisah hidup Aries sampai Juara Dunia sangat inspiratip. Bayangin dari keluarga sederhana nun jauh di kampung Grobogan Jawa Tengah. Makanya saya mau Produksi film bertajuk “6,9 Detik”,” ujar Lola Amaria usai nobar di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Rabu (18/9/19).

Film yang dibintangi Pemeran Utama Aries Susanti Rahayu, Ariyo Wahab ini. Lola tidak saja ingin memberi inspiratif kepada generasi muda, juga ingin memotivasi Aries agar bisa memecahkan Rekor Dunia Panjat Tebing 7,1 detik yang direbut atlet China.

“Lewat film ini, saya ingin memberi motivasi pada Aries. Agar bisa pecahkan Rekor Dunia pada Olimpiade Tokyo 2020. Makanya saya kasih judul film “6,9 Detik”. Agar selalu diingat Aries, karena waktu latihan rekor Aries 6,8 Detik,” kata Sutradara film “Minggu Pagi di Victoria Park” ini. (Buyil).

About Aku

Check Also

Film “Pretty Boys” Raih 500 Ribu Penonton, Desta Nggak Nyangka Karyanya Bisa Mendatangkan Penonton…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KESERIUSAN dan totalitas 3 Sekawan yaitu Desta, Vincent sebagai Produser sekaligus pemain …

Leave a Reply