Saturday , September 21 2019
Home / Musikaku / Kesan Amelia Vallen Di Acara Jalan Santai Desa Cirangkong……!

Kesan Amelia Vallen Di Acara Jalan Santai Desa Cirangkong……!

Purwakarta, AKUIAKU.Com — SEJUK penuh semangat dan ceria, itulah suasana pagi di Desa Cirangkong Kec. Cibatu pada saat acara “Jalan Santai” memperingati HUT – RI ke 74 tahun beberapa hari lalu. Yang memberi kesan berbeda bagi seorang wanita kelahiran Bandung, 30 September 1995.

Amelia Putri atau dikenal sebagai Amelia Vallen, nama tersebut sudah tidak asing lagi bagi warga Purwakarta. Karena dia salasatu penyanyi lokal yang mirip dengan Via Vallen. Dirinya sangat terkesan ketika melihat warga Desa Cirangkong yang semangat dan antusias untuk mengikuti acara “Jalan Santai” ini.

“Warga yang ikuti acara “Jalan Santai” sangat antusias sampai memenuhi jalan Desa. Berbeda dengan tempat yang lain, biasanya acara “Jalan Santai” kurang peminat,” terang gadis yang hobi memasak itu. Ketika di temui di kediamannya di Desa Cikumpay Kec. Campaka Kab. Purwakarta. Senin, (2/9/19).

Menurut anak dari pasangan Muhamad Yusup dan ibu Rosmiati ini. Kekompakan warga Desa Cirangkong, mencerminkan hubungan baik antar warganya.

“Saya diatas panggung, melihat keakraban warga saling bertegur sapa gaya kaum milenialnya. Emak-emak juga Uwa-wa disana saling bercengkrama. Tidak ada kesan individualis, sehingga kurang lebih 300 warga tumpah ruah ke jalan waktu itu,” cerita Amel, saat menjadi “Host Stage” peserta kala itu.

Saat menghibur peserta Pemilik motto “Apapun Situasinya, Never Give Up….” ini. Mendapat sambutan hangat dari Kepala Desa Cirangkong, Panitia dan warga masyarakat yang hadir.

“Antara Karang Taruna dan Warga mempunyai hubungan yang baik. Kekompakan mereka menjadikan suksesnya acara ini. Yang di gelar dengan sederhana namun mewah,” tandasnya.

Prestasi Amelia melambung di Dunia Seni, khususnya di bidang tarik suara. Dirinya selalu tampil di event-event sebagai “Host” dan Penyanyi, banyak user menjadikannya endorse di media sosial. Sebagai DM bahkan model Iklan Prodak Lokal. Tak heran dia selalu memberi kontak personal jika dimintai.

“Catet ya… 0857-2005-1518 kalau gak di respon berati Amel sedang sibuk, namun bisa melalui admin di 0856 5904 5485,” ucap Amelia siiang Itu. (Wief/Dedih).

About Aku

Check Also

“Ayo Turu” Penanda Satu Dekade Karier Zaskia Gotik Di Blantika Musik Dangdut Indonesia……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — DITENGAH era teknologi yang begitu canggih dan persaingan di Industri Musik Dangdut …

Leave a Reply