Saturday , September 21 2019
Home / Ragam Beritaku / Rhoma Irama Melantik Pengurus DPD PAMMI DKI Jakarta Periode 2018–2023…..!

Rhoma Irama Melantik Pengurus DPD PAMMI DKI Jakarta Periode 2018–2023…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH tertunda 10 Bulan akhirnya Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) DKI Jakarta masa bakti 2018–2023 dilantik Rhoma Irama selaku Ketua Umum PAMMI Pusat.

“Alhamdulilah akhirnya Pengurus PAMMI DKI Jakarta dilantik. Tertundanya pelantikan, lantaran ada Pemilu yang menyita perhatian seluruh anak Bangsa,” ujar H. Beim T. Benyamin, Ketua PAMMI DKI terpilih. Dalam kata sambutan usai pelantikan di Sekretariat DPD PAMMI DKI Jakarta Jagakarsa Jakarta Selatan (Senin 26/8/19).

Untuk program kerja, Biem mengatakan DPD PAMMI DKI Jakarta. Akan melakukan beberapa terobosan dalam hal program kerja, diantaranya menghapus stigma negatif soal penampilan para pedangdut wanita dan tes urine untuk seluruh anggota dan pengurus PAMMI DKI Jakarta.

“Program jangka pendek, kami akan melakukan test urine kepada seluruh pengurus dan anggota PAMMI DKI Jakarta. Semua ini kami lakukan agar pengurus dan anggota PAMMI DKI Jakarta bersih dari Narkoba. Kalau ada yang terlibat akan kami beri sangsi,” ujar Biem.

Sementara untuk Program jangka panjang, Pengurus PAMMI DKI Jakarta akan berusaha menghapus stigma negatif penampilan Penyanyi Dangdut Wanita dan mendirikan Musium Musik Dangdut.

“PAMMI DKI akan bangun Museum Musik Dangdut, semua ini agar insan dangdut memiliki catatan sejarah yang bagus. Untuk anak cucu kita di masa depan,” ujar putra kandung Aktor legendaris almarhum Benyamin S ini.

Sementara Rhoma Irama berharap pengurus PAMMI DKI bisa memberi contoh kepada pengurus PAMMI daerah lain.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan Bung Biem, PAMMI DKI bisa mengemban amanah PAMMI Pusat. Anggota PAMMI harus berakhlakul Kharimah,” ujar Rhoma Irama.

Rhoma menambahkan tantangan insan dangdut di masa depan adalah soal moral.

“Tanpa moral yang bagus, musik dangdut bisa hancur. Sebagai barometer pengurus PAMMI Daerah saya harapkan PAMMI DKI Jakarta bisa memberi tauladan,” tegas Rhoma.

Sebagai Ketua Umum PAMMI, Rhoma mendukung gagasan pendirian Museun Musik Dangdut.

“Pendirian Museum Musik Dangdut ide Brillian dari pengurus PAMMI DKI Jakarta. Untuk itu kami berharap seluruh anggota PAMMI di seluruh Indonesia mendukung gagasan besar ini,” pungkas Rhoma Irama. (Buyil).

About Aku

Check Also

Kiprah Lengger” dan “Jaran Bodhag” Diakui Sebagai Kesenian Asli Kota Probolinggo……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PEMERINTAH Kota Probolinggo mengisbatkan kesenian “Jaran Bodhag” dan Tarian “Kiprah Lengger”. Sebagai …

Leave a Reply