Saturday , September 21 2019
Home / Musikaku / Denias Ingin Menampilkan Nuansa Sunda….!

Denias Ingin Menampilkan Nuansa Sunda….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SYARAT bisa eksis di dunia tarik suara, memiliki suara bagus, wajah ganteng, wajah cantik dan lekuk tubuh yang seksi plus memiliki keunikan yang membedakan dengan penyanyi lain.

Hal itu yang tengah dicoba dan dibangun oleh Denias. Ia memang memiliki suara dan wajah keren, namun Denias merasakan lumayan tersendat lajunya menuju popularitas.

Untuk itu, Denias tengah berfikir keras, membuat terobosan agar bisa diterima pasar musik Indonesia.

“Saya dan manajemen lagi memikirkan konsep baik dalam performance maupun tampilan musik saya. Semua itu agar, penikmat musik makin melirik kehadiran saya,” ujar Denias ketika bincang dengan awak media, saat peluncuran singel teranyarnya yang bertajuk “Bicara Cinta”.

Denias lagi menggagas untuk “Nyinden Sunda” pada single berikutnya. Karena sebagai orang Sunda, ia ingin menghadirkan Musik Sunda di setiap tampilannya.

“Kayaknya unik dan sesuatu, kalau saya tampil ” Nyinden” dan membawakan lagu Pop Kekinian dengan balutan Musik Sunda yang kental,” ujar cowok kasep asal Cianjur, Jawa Barat ini.

Denias memang sudah pernah merilis enam single, namun ia rasakan belum ada yang bisa mengangkat namanya hingga puncak popularitas.

Kali ini penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 ini. Mengemas “genre” Pop untuk tembang barunya itu.

Denias mengaku optimistis, “genre” Pop yang diusungnya itu bakal diterima oleh pecinta musik Indonesia, meski ia dikenal sebagai penyanyi yang eksis di ranah Dangdut.

“Ini “genre” nya Pop. Pop dengan tempo ngebeat. Aku yakin, karena aku awalnya dikenal di dunia Dangdut. Apalagi aku jebolan KDI, aku nggak khawatir penggemar akan tetap menyambut positif single baru aku ini,” ujar Denias, saat ditemui di peluncuran album DanceDhut Produksi Nagaswara, di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Denias mengakui, di single sebelumnya ia lebih mengemas lagu yang melow. Kali ini ia lebih ceria.

“Yang sebelumnya kan…melow ya…yang sedih-sedihlah. Nah yang ini ingin kasih penyegaran dengan lagu upbeat. Ini biar nggak jenuh, makanya kali ini lebih ngebeat. Apalagi di lagu ini juga ada ngerapnya. Seru banget,” ungkap Jajaka Cianjur 2012 ini.

Di single ini, Denias mengemas lagu karya Yogi RPH dan ini pertama kalinya Denias membawakan lagu versi Pop dengan musik yang lebih Upbeat. Lagu “Bicara Cinta” ini menceritakan seseorang yang jatuh cinta, yang jujur dengan perasaanya sendiri. Serta berani menyatakan cintanya meski merasa dirinya belum cukup dewasa untuk memahami perasaan cintanya itu.

Denias bercerita, baru diunggah lagunya itu ke Youtube, ternyata mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, termasuk para penggemarnya.

“Alhamdulillah respon bagus ya. Baru dimasukin Youtube langsung reaponnya bagus. Apalagi lagu ini nyanyinya aku pake koreo juga. Jadi nyanyi sambil ngedance juga. Lebih menguras stamina aja, tapi seru banget,” tutur Denias.

Disinggung soal aktifitasnya kini yang juga mulai melebarkan sayap ke dunia Akting dan Host. Denias mengaku memang lagi terus mengembangkan talentanya. Baru-baru ini, ia beradu akting di sinetron dengan Ria Ricis. Bahkan ia sampai digosipkan punya hubungan spesial dengan Ria Ricis. Menanggapi ini ia hanya tersenyum mengaku hubungannya hanya sebatas teman dekat.

“Sebenarnya sih….wajar aja ya orang mau gosipin apa, tapi kita hanya teman baik. Banyak netizen sih…yang menjodoh-jodohkan. Kalau aku sih…menjalani aja ya…! Jodoh kan kita nggak bisa tahu. Kita dekat sama siapapun kan nggak ada salahnya. Bahkan ada yang pro dan ada juga yang kontra. Jadi wajar-wajar aja sih,” tuntas Denias. (Buyil).

About Aku

Check Also

“Ayo Turu” Penanda Satu Dekade Karier Zaskia Gotik Di Blantika Musik Dangdut Indonesia……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — DITENGAH era teknologi yang begitu canggih dan persaingan di Industri Musik Dangdut …

Leave a Reply