Senin , Desember 9 2019
Home / Aktingku / Hj. Astri Ivo Kembali Terjun Ke Akting….!

Hj. Astri Ivo Kembali Terjun Ke Akting….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — ARTIS yang sempat beken di era tahun 80-an, yang sekarang ini lebih “sohor” menjadi Ustadzah Hj. Astri Ivo. Sempat menghilang dari gemerlapnya dunia keartisan. Dan tidak terasa hampir 35 tahun, Hj. Astri Ivo meninggalkan dunia akting.

“Waktu itu oleh orangtua aku diharuskan kuliah di Jerman. Makanya aku langsung “Off” dari dunia akting,” ujar Hj. Astri Ivo, disela-sela usai nonton bareng (Nobar) film “Iqro My Universe” di Bioskop Kemang Village Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setelah menyelesaikan kuliah, kebetulan industri film Nasional ketika itu sedang “Mati Suri”. Untuk itu putri artis senior Ivo Nilakhresna penyanyi terkenal di era tahun 60-an ini memilih vakum.

“Mau tidak mau kita beralih kegiatan dulu. Eh, begitu bangkit, tawaran yang datang kebanyakan cerita horor. Makanya aku tolak,” katanya.

Akhirnya Produser kawakan Budiyati Abiyoga mengajak terlibat untuk main dalam film bertajuk “Iqro My Universe”.

“Ceritanya universal banget, permasalahan yang banyak terjadi di masyarakat Indonesia. Ceritanya ada yang menginginkan anaknya, bisa membaca Al Quran. Dan mimpi anak ABG yang pengen jadi Astronot,” terang Astrie Feizaty Ivo, nama lengkap Hj. Astri Ivo.

Hj. Astri Ivo mengatakan, kalau saja ia maruk dengan uang dan peran, berbagai tawaran film horor sudah pasti diambilnya. Tapi alasan, film Indonesia saat ini belum ada yang bisa mengedukasi masyarakat. Akhirnya, Hj. Astri Ivo lebih memilih vakum.

“Menurut hemat aku, film horor Indonesia belum ada yang mengedukasi. Makanya aku lebih memilih vakum dulu,” pungkas Hj. Astri Ivo.***

About Aku

Check Also

“Ratu Ilmu Hitam” Bangkit Kembali…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI Rumah Produksi Rapi Film memang terkenal Produktif, sejak berdiri hingga kini. …

Tinggalkan Balasan