Saturday , September 21 2019
Home / Musikaku / H. Dodi Mansyur, “Diatas Motor Terlihat Sangar, Diatas Panggung Romantis”……!

H. Dodi Mansyur, “Diatas Motor Terlihat Sangar, Diatas Panggung Romantis”……!

Jogyakarta, AKUIAKU.Com — PENAMPILANNYA memang terbilang “sangar”. Apalagi artis penyanyi asal kota Bandung yang satu ini. Adalah sosok seorang “Bikers” yang sangat mencintai motor gede alias “moge” yang bersuara gahar yang bermarkas di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat. Ya…apalagi kalau bukan motor Harley Davidson.

Tetapi jangan salah, jika sudah tampil di atas panggung dan melantunkan suara emas-nya. Segala penampilannya akan berubah drastis menjadi romantis.

“Penampilan boleh sangar, tetapi ketika menyanyikan lagu syahdu ya…harus romantis dong….hahaha…,” kata H. Dodi Mansyur, sambil tertawa.

“Jangan melihat penampilan, tapi dengarkan lantunannya hahaha….,” imbuhnya sambil lagi-lagi tertawa lepas.

H. Dodi Mansyur mengaku, sejak usia 25 tahun sudah sangat hobi mengendarai kendaraan bermotor roda dua ini.

Jika berbicara masalah motor dan seni, artis penyanyi Pop Sunda ini sungguh mengasyikkan. Kita bisa ngobrol tidak ingat waktu.

“Segala juga kalau sudah bicara hobi, pasti bisa lupa waktu. Motor dan Seni, merupakan dua hobi yang melekat dalam diri saya,” jelasnya.

Memang dalam kancah dunia musik, nama H. Dodi Mansyur terbilang selalu eksis. Walaupun jika berbicara masalah penjualan secara fisik (CD/VCD) memang tidak jelas. Tetapi demi eksistensinya dan saking cintanya terhadap Seni. Kang H. Dodi Mansyur sapaan akrabnya, masih tetap mengeluarkan dua album terbarunya yaitu album lagu bertajuk “Dua Lalaki” dan album “Bajidor Haji Dodi”.

“Anggap saja ibadah dengan mengeluarkan dua album itu. Sebab memang saya tidak bisa lepas dari dunia Seni juga,” tegasnya.

Memang dalam berkesenian. Kang H. Dodi Mansyur ini, sudah tidak diragukan lagi. Beberapa album sempat dikeluarkan, bahkan sempat juga berduet dengan beberapa artis penyanyi Pop Sunda yang sudah tidak asing lagi salasatunya yaitu Rita Tila.

Dalam pesannya lewat alat komunikasi genggamnya, bahwa dirinya masih di Jogyakarta. Sambil touring dengan beberapa anggota HDCI (Harley Davidson Club Indonesia), untuk menghadiri pernikahan anak dari salasatu anggota HDCI.

“Sebelumnya beberapa hari kebelakang, baru pulang touring dari Bali,” pungkasnya. (HKS).

About Aku

Check Also

“Ayo Turu” Penanda Satu Dekade Karier Zaskia Gotik Di Blantika Musik Dangdut Indonesia……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — DITENGAH era teknologi yang begitu canggih dan persaingan di Industri Musik Dangdut …

Leave a Reply