Saturday , September 21 2019
Home / Fesyenku / Beauty Class Diharapkan dapat Memotivasi para Vlogger dan Blogger…….!

Beauty Class Diharapkan dapat Memotivasi para Vlogger dan Blogger…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — DUA Komunitas Beauty Content Cretor, berkolaborasi mengadakan acara Beauty Class dan Talkshow bersama para blogger dan vlogger. Digagas oleh Beautyfeat.id dan Blogger Vlogger Yeppo  beberapa waktu lalu di platform 78.

Blogger Vlogger Yeppo sudah ada sejak 27 Januari 2019, diketuai oleh Maya Dewi Resmi (blogger vlogger yeppo) dan Beautyfeat.id sudah ada sejak 28 Desember 2018 , yang diketuai oleh Putri Yang (Beautyfeat.id) dan dikelola bersama Novita Ambarwati.

Perwakilan Komunitas,  Novita Ambarwati  menjelaskan bahwa rangkaian acara  dimulai  acara  Beauty Class ini  Diisi oleh Karina Mahar, dilanjutkan dengan Talkshow membangun karakter Content Creator oleh Malia Risti yang sudah memiliki 17ribu Subscriber Youtube.

“Selain ada pula Talkshow dari Zayana, “brand” Hijab asal Bandung, mengenai tips nyaman saat Lebaran disampaikan oleh Euis Rostika selaku Creative Director Zayana,” terang Novita Ambarwati.

Acara ini pun didukung penuh oleh Lakme Cosmetic, adapun sponsor lainnya yaitu Envygreen, Soyjoy, Resikrai, Botanina, Bandung Princess Cake, Hijab Azzalea dan Gisael Official. Serta acara ini dipandu oleh MC asal Bandung, Gea Aulia.

Sementara itu, perwakilan komunitas lainnya, Maya Dewi Resmi berkata. Bahkan acara ini diharapkan dapat memotivasi untuk para vlogger dan blogger untuk dapat menjadi influencer yang percaya diri dan kreatif.

“Kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mendekatkan persaudaraan, berbagi pengalaman yang lebih mengasyikan lewat Gathering, Beauty Class dan Talkshow,” tutup Maya. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Ulang Tahun Agatha Chelsea Ke-17 Usung Tema Elegan Nan Romantis

Bandung, AKUIAKU.com — Mengusung tema elegan nan romantis bak Romeo and Juliet, pesta ulang tahun …

Leave a Reply