Saturday , September 21 2019
Home / Ragam Beritaku / Poppy Kelly Meraih Gelar “Mrs Most Glamorous Millennium Universe 2019″…….!

Poppy Kelly Meraih Gelar “Mrs Most Glamorous Millennium Universe 2019″…….!

Kuala Lumpur Malaysia, AKUIAKU.Com — NAMANYA kian melejit, ya…..inilah Poppy Kelly yang akhirnya terpilih sebagai “Mrs Most Glamorous”di ajang “Mrs. Millennium Universe 2019” yang berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia. Acara ini yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Terima kasih untuk Anda semua Ratu Cantik yang begitu luar biasa. Para wanita dari seluruh dunia yang tidak terlupakan dalam hidup. Saya akan mengenang dan merindukanmu dan mencintai kalian semua…..!,” tulis Poppy Kelly, dalam laman Facebooknya, yang diunggah, Kamis (16/05/19).

Sebanyak 21 Delegasi Internasional hadir di ajang “Mrs. Millennium Universe 2019” ini. Untuk yang pertama kali masing-masing mewakili negaranya. Para Delegasi tersebut antara lain berasal dari, Malaysia (tuan rumah), Indonesia, Venezuela, Amerika Serikat, Filipina, Australia, Singapura dan Bangladesh.

Proses seleksi hingga pelaksanaan acara, kata Poppy, dilakukan dengan cara-cara yang Representattif, Profesional berdasarkan Penampilan dan Kecerdasan. Para peserta mengikuti tahapan acara, dengan terlebih dulu mengikuti karantina dan kegiatan lainnya. Seperti Catwalk dan berbagai kegiatan Photoshoot, sebagaimana telah ditentukan oleh penyelenggara.

Poppy merasa haru dan bangga menerima Penghargaan “Mrs Most Glamorous Mrs. Millennium Universe 2019”. Setelah mengikuti acara ini, Poppy merencanakan kembali ke Indonesia.

Penyandang Gelar “Miss Persahabatan–Miss Indonesia RCTI 2005” ini. Segera melakukan berbagai persiapan untuk produksi klip lagu terbaru, “Trust Me up” yang shootingnya akan dilakukan di Amerika Serikat. (Eddie Karsito).

About Aku

Check Also

Kiprah Lengger” dan “Jaran Bodhag” Diakui Sebagai Kesenian Asli Kota Probolinggo……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PEMERINTAH Kota Probolinggo mengisbatkan kesenian “Jaran Bodhag” dan Tarian “Kiprah Lengger”. Sebagai …

Leave a Reply