Sunday , August 25 2019
Home / Musikaku / Semua Genre Musik Bisa Dinyanyikan di Audisi The Voice Indonesia 2019……!

Semua Genre Musik Bisa Dinyanyikan di Audisi The Voice Indonesia 2019……!

Bandung, AKUIAKU.Com — GTV kembali mengadakan Big Audition The Voice Indonesia di Kota Bandung. Pada Sabtu, (13/4/19) di Hotel Horison Bandung, Jl. Pelajar Pejuangan 45, Bandung.

Tim kreatif program, Inez Gummay mengungkapkan bahwa ajang ini adalah momen untuk melahirkan kembali para penyanyi baru yang segar dan berkualitas, dengan suara yang khas dan unik.

“Untuk kriteria tentu yang paling penting bisa menyanyi, berkarakter, mempunyai teknik dan suara yang bagus,” tandasnya.

Saat ini, Big Audition The Voice Indonesia juga membuka banyak genre seperti pop rock, dangdut, jazz, reggae dan lain-lain.

“Kami membuka semua genre, karena dengan pertimbangan bahwa genre musik luas dan banyak sehingga memiliki keunikan tersendiri,” lanjutnya.

Selain itu, genre juga dapat menambah banyak kebaruan, serta menjangkau lebih banyak peserta.

“Lebih dari seribu peserta yang mengikuti audisi di Kota Bandung, untuk peserta yang lolos tidak kami batasi, tergantung kualitas mereka dalam bernyanyi,” tandas Inez.

Adapun Program The Voice Indonesia pada tahun 2018 sendiri telah berhasil mencetak putra Flores sebagai bintang baru. Dan audisi ke dua ini digelar pada bulan April yang akan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia.

Menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya disini.

Mereka yang berusia mulai dari 16 tahun baik solo ataupun duo bisa tampil menunjukan bakatnya karena The Voice Indonesia akan segera memulai audisinya bagi bagi peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik lewat Offair Auditions yang terdiri dari open audition, Special Hunt dan big auditions.

Offair Auditions ini digelar di 18 (delapan belas) kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar, Flores, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air. Ada yang spesial dalam The Voice Indonesia musim kedua ini. Kali ini peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut juga dapat mengikuti audisi ini.

Pada musim ini The Voice Indonesia 2019 kembali menggaet musisi-musisi tanah air sebagai coache tentunya dengan formasi baru yang penuh kejutan. Nantinya para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara.

Untuk informasi lebih lanjut dapat di akses melalui website www.gtv.id/thevoice serta media sosial Instagram, Twitter dan FB  @thevoicegtv . (Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Neona Menjadikan Naura Sang Kakak Menjadi Bintang Tamu di Konsernya……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MELIHAT kesuksesan Konser Tunggal kakaknya Naura. Neona anak Ke-Dua Nolla personil AB …

Leave a Reply