Thursday , June 20 2019
Home / Ragam Beritaku / Authentic Moment With Fourtwnty Mampu Sedot Antusiasme Millenial Bandung……!

Authentic Moment With Fourtwnty Mampu Sedot Antusiasme Millenial Bandung……!

Bandung, AKUIAKU.Com — BANDUNG kembali diramaikan dengan Music tour Authenticity bertajuk Authentic Moment with Fourtwnty di Kalpa Tree, Jl. Kiputih, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (17/03/19).

Dalam konser ini, sekitar 800 para pecinta dan fans hadir untuk menikmati alunan lagu yang dibawakan oleh Fourtwnty.

Event Organizer Authentic Moment, WIX Alexander mengungkapkan bahwa acara ini adalah bagian dari event “Authentic City”, yang menghadirkan konsep intim atau dekat dengan bintang tamu. Juga influencer lewat sharing session serta showcasing baik dari Local talent & local yang bisa membagi inspirasi dan spirit untuk anak muda millenials. Agar selalu bisa berkaya dan “Be Authentic”.

“Konsep acara ini menggabungkan Music Tour Concert, Meet & Greet, serta Sharing Session di beberapa daerah di Indonesia yang melibatkan Komunitas, Penggemar (Fans Base), secara langsung melalui online ticketing dengan penawaran presale yang menarik dan berhadiah Merchandise,” jelasnya.

Sebelumnya “Authetentic City” juga mengadakan konser Efek Rumah Kaca di Nara Park.

“Saat ini pada tahun 2019, kali kedua di Bandung diadakan di Kalpa Tree. Dengan artist, konsep dan tempat yang unik dan cocok dengan para millenial,” jelasnya.

Adapun Fourtwenty, dipilih karena menjadi salasatu “image” anak muda saat ini. Dengan karya yang otentik memiliki idealismenya yang disampaikan dari lagu-lagunya.

“Bahasa pada lagu Fourtwnty juga khas, unik dan kreatif. Sehingga banyak diminati dan disukai,” lanjut WIX.

“Authentic City”, lanjut WIX merupakan wadah baru bagi musisi-musisi “Indie” terkenal di Indonesia. Untuk tampil berkreasi dengan menghantarkan musik penuh energi mereka ke hadapan penggemar di berbagai daerah di Indonesia.

Event ini akan menjadi rumah baru, bagi band-band yang memiliki ratusan juta penggemar di seluruh Indonesia.

“Authentic City” juga membuka survey  dalam setiap eventnya untuk mengetahui band mana yang ditunggu oleh kaum millenial dan anak-anak kreatif, yang diharapkan  dapat menyerap aspirasi dan inspirasi.

“Event bukan hanya sekedar hiburan, tapi juga sharing moment yang memotivasi. Karena band lokal memiliki latar belakang idealismenya dengan menciptakan karya yang unik, khas dan tak biasa. Juga mengenai karir, jatuh bangun di dunia musik dan kemudian berfoto bersama,” ulasnya.

Sebagai agenda rutinan, selanjutnya “Authentic City” juga berencana mengadakan event bersama band “Indie” terkenal lainnya di restoran atau kafe dengan nuansa semi indor.

Untuk informasi jadwad Autentic Moment selanjutnya dapat dicek di instagram @Authenticity_id atau website www.authenticity.id. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Makan Bakso Pake Sambal Buto Ijo….?

Bandung, AKUIAKU.Com — BAKSO, menjadi makanan yang digemari oleh semua kalangan. Sajiannya yang terdiri dari mie …

Leave a Reply