Selasa , April 16 2024
Home / Musikaku / Kitha Band luncurkan Mini Album “1000 Janji”….!

Kitha Band luncurkan Mini Album “1000 Janji”….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MESKI kehadiran grup mulai tutup buku dan kondisi Industri Musik carut marut. Tidak membuat talenta baru “Industri Mati ngin”.

Dan ternyata New Commerzbank alias pendatang baru, didunia tarik suara pada dekade ini sangat banyak sekali .

Salasatunya adalah “Khita Band”  yang tengah mencoba keberuntungan di pasar musik Indonesia. Sebagai grup band, karya-karya  “Khita Band” sudah beredar luas di masyarakat.

“Kami ingin mewarnai industri musik, kami optimis ditengah kekosongan pasti ada peluang. Ini yang kami coba,” ujar Zaey, sang Vokalis ketika bincang dengan awak media di Jakarta.

Sebagai uji coba pasar, berbagai event selalu diikuti, meski hanya  sebagai band pembuka dijalani dengan Iklas. Dan perjuangan yang tidak mudah. Setelah Pasar menyerap, akhirnya personil “Khita Band” sepakat membuat Mini Album. Dengan lagu-lagu penuh nuansa cinta, tapi tidak cengeng karena cinta.

Dalam CD fisiknya ada 5 (lima) lagu baru yang dikemas dengan aransemen musik yang apik.

Satu lagu yang dijadikan unggulannya adalah diberi judul “1000 Janji”. Lagu ini dibuat dan diciptakan bersama oleh sang vokalis.

“Khita Band” berasal Bandung, terbentuk sejak tahun 2018, beranggotakan oleh Zaey (vocal). Firman (Gitar), Azah (Bass) dan Deni Zico (Drum).

Pada Album Perdana ini ada lima lagu ciptaan Kitha Band. Diantaranya lagu “1000 Janji”, “Ingin Kau Bahagia”, “Yang Terindah”, “Gundah” dan “Menuju JalanMu” (sebagai lagu Religi). (Boeyil)

About Aku

Check Also

Nonton Lenong Gen Z di Acara “Kenduri Urban Humanity Refleksi Kehidupan Pemulung”

BEKASI, AKUIAKU.COM — DI TENGAH semakin derasnya gempuran budaya global melalui kemajuan teknologi informasi, menyisakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *