Jumat , September 18 2020
Home / Musikaku / After Midnight Kembali Berkiprah Dengan Lagu Terbaru……!

After Midnight Kembali Berkiprah Dengan Lagu Terbaru……!

Bandung, AKUIAKU.COM- GRUP After Midnight band asal kota kembang Bandung, dibentuk pada 21 April 2016 akan segera rilis lagu terbaru bertajuk “Awal dan Akhir”.

Mengangkat Genre Pop Punk sebagai gaya bermusiknya, dengan tetap memasukkan berbagai macam unsur musik lain dalam karyanya.

Lewar Influence seperti Neck Deep, Pewee Gaskins, Rocket Rockers, dan tentu saja Band Pop Punk Legenda Blink 182, membuat After Midnight terus berusaha menelurkan berbagai macam karya. Salasatunya adalah EP yang di luncurkan di tahun 2016 tepatnya di bulan September dengan judul “New Heart, New Story, New Love”.

Walau sempat rapuh di awal formasi, akhirnya saat ini After Midnight kokoh dengan formasi barunya, Aqoma Bara (Vokal– Guitar), Firman (Lead Guitar– Backing Vokal), Yaya (Bass) dan Cunong (Drum). Menjadi harapan baru dalam membuat Nama After Midnight tetap eksis di blantika musik Indonesia dan menjadi grup band yang selalu ditunggu karyanya oleh para “penikmat” musik.

Vokalis After Midnight, Aqoma Bara mengungkapkan bahwa After Midnight terbentuk dengan tujuan. Untuk menciptaka karya-karya yang dapat memberikan inspirasi untuk semua “penikmat” musik di seluruh dunia, terutama Indonesia.

“Adapun rilis dari lagu ini adalah sebagai bentuk awal wajah baru dari grup band ini. Awal dari sebuah perjuangan dengan harapan menjadi akhir dari sebuah keterpurukan. Hingga seterusnya tetap solid dan konsisten dengan tujuannya,” terangnya beberapa waktu lalu.

Aqoma juga mengulas bahwa lagu tersebut memiliki keterkaitan dengan kisah percintaan. Seseorang yang ingin melupakan, orang yang dulu pernah menjadi bagian penting dalam hidupnya. walaupun tidak mudah untuk melakukan hal itu.

“Lagu ini sangat cocok untuk mereka yang ingin ”Move-On” dari kisah lamanya. Tentu saja masih dalam Koridor Pop Punk, After Midnight mengemas lagu “Awal dari akhir dengan sentuhan japan Pop punk, dengan musik yang lebih atraktif energik dan easy listening,” ucapnya.

Lagu ini di rilis dalam bentuk digital dan bisa di dengarkan secara Gratis di Soundcloud maupun Reverbnation, dan bulan selanjutnya akan dirilis secara digital di Platform Spotify, itunes dan lain-lain.

“Semoga dengan Single terbaru dari After Midnight “Awal dan Akhir” bisa membuat grup band ini. Terus eksis meramaikan blantika musik Indonesia dengan karya-karya terbaiknya. Dan bisa diterima serta dinikmati oleh seluruh penikmat musik di Indonesia,” pungkasnya malam itu.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dicek di Instagram aftermidnight21, Twitter @aftermidnight21, Soundcloud Soundcloud.com/aftermidnight21  dan Reverbnation, reverbnation.com/aftermidnight21. (Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Bigo Live Dan NAGASWARA Menyebarkan Hal Positif Dengan Konser Live “Symphony On The Go”……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK terus menyemangati Industri Musik di tengah Wabah pandemi Covid-19 yang tak …

Tinggalkan Balasan