Thursday , June 20 2019
Home / Aktingku / Citra Kirana Hamil Tua, Tersesat Di Rumah Sakit Hantu……..!

Citra Kirana Hamil Tua, Tersesat Di Rumah Sakit Hantu……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI seorang gadis yang belum menikah, tentunya menjadi tantangan tersendiri. Ketika ia dituntut untuk memainkan peran, sebagai seorang ibu yang tengah mengandung dan melahirkan.

“Ini tantangan saya sebagai seorang aktris, memerankan istri yang hamil tua dan tersesat di rumah sakit hantu,” ujar Citra Kirana usai nobar film “Satu Suro” besutan Anggy Umbara di CGV Grand Indonesia Kamis (31/1/19).

Agar pas memainkan ibu hamil, Ciki, begitu Citra Kirana biasa disapa. Ia banyak bertanya kepada bunda dan kakaknya yang sudah berpengalaman dalam hal kehamilan.

“Saya banyak tanya sama ibu dan kakak-kakak saya yang pernah hamil. Pun ketika di lokasi syuting, ibu selalu memberi pengarahan,” ujar mojang Parahyangan ini sambil tertawa.

Di film “Satu Suro” Ciki memang kebagian peran sebagai ibu muda, yang bersuamikan seorang penulis yang menanti kelahiran di rumah hantu. Dan melahirkan dirumah sakit hantu pula.

“Saya ini kan, seorang penakut akut. Makanya waktu adegan di rumah sakit hantu, memang tidak gampang memainkannya. Tetapi tetap harus dengan hati lho,” ujar artis yang mengorbit namanya lewat sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” ini.

Ciki mengaku sangat capai syuting film genre hantu-hantuan dibanding film drama.

“Capainya double lho….main film horor itu. Tapi saya suka kok, main film horor, apalagi berkualitas mulai bagus dan penonton nya jutaan,” pungkas Citra Kirana. (Boeyil).

About Aku

Check Also

Pariban: Idola dari Tanah Jawa Buat Atiqah Hasiholan Ajari Ganindra Bimo Bahasa Batak……!

Jakarta, AKUIAKU.Com – FILM berbasis kedaerahan kian berkibar di tanah air, diantaranya Film Pariban: Idola …

Leave a Reply