Tuesday , January 22 2019
Home / Serba Serbiku / Emil Apresiasi dan Dukung Film Preman Pensiun Ditonton Oleh Masyarakat

Emil Apresiasi dan Dukung Film Preman Pensiun Ditonton Oleh Masyarakat

Bandung, AKUIAKU.COM — Turut hadir dalam Gala Premiere Film Preman Pensiun pada Sabtu (12/1/2019) Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa “Emil” menyampaikan apresiasi dan dukungannya agar Film Preman Pensiun bisa ditonton oleh masyarakat.

“Film preman pensiun sangat bagus dan saya berharap bahwa warga Jawa Barat akan menonton film ini pada tanggal 17 Januari mendatang,” ungkapnya di Bioskop XXI Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas No.160, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.

Emil juga berkata bahwa pesan yang ada di film Preman Pensiun sangat mendalam tentang kehidupan bahwa siapa yang berbuat sesatu tentu harus bertanggung jawab dengan hal tersebut  dan penonton dapat mengambil hikmah.

“Saya juga cukup terhibur dengan film ini, dimana ada momen yang membuat saya tertawa dari hal-hal rutin yang sangat receh istilahnya, tapi diangkat menjadi sesuatu yang menyenangkan. Namun ada juga sedihnya, ya berdinamika dan saya menikmatinya,” jelasnya.

Emil juga berpesan untuk mensukseskan  film-film yang mengambil konteks di Kota Bandung atau Jawa Barat.

“Saya kira Bandung ini lengkap ya. Ada konteks sejarah, konteks kampusnya, daerah premanismenya, juga romantisnya, semuanya lengkap. Jadi siapa yang ingin shooting di Bandung dan Jawa Barat bisa hubungi saya aja, saya akan bantu untuk perizinannya yang penting Bandung dan Jawa Barat bisa menjadi tempat shooting  film yang menyenangkan untuk para kru, produser, dan sutradara film,” tandasnya.

Terakhir Emil juga kembali mengajak masyarakat untuk mensuskseskan film Preman Pensiun.

“Saya dukung penuh film preman pensiun sukses di Jawa Barat dan di Indonesia. Jangan lupa warga Jawa Barat tonton film terbaik kita,  Kalau Ridwan Kamil nonton, anda semua harus nonton. Kalo saya pulang bahagia, anda juga insya allah pulang nonton dengan bahagia,” terangnya.

Lalu apa tiga kata kesan Emil untuk Film Preman Pensiun?

“Menegangkan, mengharukan, dan juga membuat tertawa,” pungkasnya sore itu. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Liburan….? Yuk….Nonton Sirkus Internasional “GRAVITY” di Trans Studio Bandung…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — KEMBALI Trans Studio Bandung, mempunyai “suguhan baru” pada liburan akhir tahun 2018 …

Leave a Reply