Saturday , July 20 2019
Home / Fesyenku / Y.O.U Makeups Resmikan Offline Store di Bandung…….!

Y.O.U Makeups Resmikan Offline Store di Bandung…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — DENGAN mengusung konsep dan desain Modern Glam di setiap produknya dengan tagline “Long-Lasting Beauty”. Y.O.U brand kosmetik berkualitas tinggi dan terbaru di Indonesia. Meresmikan Offline Store pertamanya di Istana BEC Bandung ( BEC 2) di lantai LG pada jum’at (14/12/18).

Adapun Store Y.O.U di Bandung ini, mengusung konsep “Clean Minimalist”. Sehingga memberikan kesan luas, dipadukan dengan latar putih tanpa sekat atau pembatas. Untuk memberikan kenyamanan saat pecinta Make Up l, memilih produk Y.O.U Favorit mereka.

“Store ini juga dilengkapi dengan fasilitas “Beauty Lounge” dimana Beauty Advisor kami. Akan membantu pengunjung dalam memilih kosmetik yang mereka butuhkan. Dan memberikan “free make up”, kepada pengunjung untuk lebih mantap sebelum melakukan pembelian,” terang Business Director Y.O.U, Mega Wu.

Selain itu Mega mengatakan, bahwa pihaknya sangat senang dapat menghadirkan toko di Bandung. Karena memang tingginya permintaan akan kosmetik berkualitas tinggi dan tahan lama di Bandung. Sehingga melatarbelakangi hadirnya produk Y.O.U secara “Offline”.

“Disamping itu kami juga ingin hadir lebih dekat kepada wanita millenials di Bandung. Karena biasanya mereka jarang retouch dan aktif dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Dengan Y.O.U mereka tidak perlu lagi khawatir make up akan pudar dan lebih percaya diri dalam melewati hari-harinya,” tambah Mega.

Sementara itu, Regional General Manager Y.O.U Bandung, Nora Huang mengatakan. Bahwa selama ini penyebaran produk Y.O.U adalah melalui toko ritel pilihan dan adanya “Ritel Offline” di Bandung. Mendapatkan antusiasme oleh pengguna makeup Y.O.U. Adapun toko Y.O.U akan menampilkan 20 jenis produk yang dibagi menjadi empat kategori yaitu Lips, Eyes, Face dan Makeup Tools.

“Mengenai Y.O.U sendiri berasal dari singkatan Youthful, Outstanding, dan Unique. Yang memiliki makna jiwa muda, berkulitas tinggi. Juga inovatif serta memiliki ciri khas,” terang Nora.

Harapannya Y.O.U dapat hadir lebih dekat kepada para “beauty anthusiast” di Bandung dan dapat terus menginspirasi wanita Indonesia. Agar tetap cantik sepanjang hari dan percaya diri, karena cantik itu Y.O.U.

Dan untuk informasi lebih lanjut bisa di cek di www.you-makeups.com dan instagram @youmakeups_id.

Turut hadir pula Beauty Influencer Andira Hadley, yang menjelaskan “Tren Make Up” di Bandung masa kini,

“Perkembangan Make Up di Bandung dengan di Jakarta tidak berbeda yaitu Natural dan Glowing yang dapat memberikan kesan segar dan elegan. Saya senang bereksperimen dengan berbagai riasan dan produk dari Y.O.U. Hasilnya terbukti “stay longer” dan sangat mudah diaplikasikan dalam keseharian,” terangnya siang itu. (Tiwi kasavela)

About Aku

Check Also

Resa Menyukai Fotografi Dan Tertarik Dengan Anak–Anak Serta Pendidikan…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — Karena ia senantiasa berupaya memberikan hal terbaik di dalam hidupnya. Maka tidak …

Leave a Reply