Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Cut Mini “Orang Kaya Baru”…….!

Cut Mini “Orang Kaya Baru”…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MEMAINKAN peran ibu-ibu kini menjadi kelaziman buat aktris Cut Mini. Artis yang baru saja sibuk promo film terbarunya yang bertajuk “Orang Kaya Baru” ini. Mengaku sering jenuh memerankan peran yang monoton.

“Tapi mungkin faktor umur ya, jadi peran yang disodorkan ke aku peran ibu-ibu terus. Kadang bosan juga ya hehehe…,” ujar Cut Mini ketika bincang dengan AKUIAKU.Com di Plasa FX Senayan Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Tapi ketika Sukdev Sing selaku  Produser film “Orang Kaya Baru” yang ceritanya ditulis oleh Joko Anwar, Sutradara yang sukses menggarap film “Pengabdi Setan”. Cut Mini langsung kepincut dan bergairah memainkan peran ibu dari keluarga miskin yang tiba-tiba jadi orang kaya baru.

“Komedinya nggak murahan, peran aku juga sangat menantang. Ini yang membuat aku mau menerima peran ibu-ibu hehehe…,” kata Cut Mini, sambil terkekeh-kekeh.

Apalagi di film “Orang Kaya Baru”, ia mendapat lawan main yang seimbang seperti Lukman Sardi, Derby Romero, Raline Shah dll.

“Aku enjoy main film “Orang Kaya Baru”, bisa nostalgiaan bareng Lukman Sardi. Jadi nggak susah mengekplor peran yang aku mainkan,” tandas Cut Mini. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *