Saturday , July 20 2019
Home / Fesyenku / Putri Tidak Bisa Lepas dari Presenter dan Modeling…..!

Putri Tidak Bisa Lepas dari Presenter dan Modeling…..!

Binjai, AKUIAKU.Com — GADIS kelahiran Binjai 5 Oktober 1995 ini mengatakan, bahwa sebagai muda-mudi jangan takut dan gengsi untuk memulai sesuatu usaha. Jadikan hobi dan kemampuan yang kita miliki sebagai peluang usaha.

Masa muda, bagi Puti Ratna Sari  atau yang akrab disapa Putri. Adalah sebuah waktu yang tepat untuk mengoptimalkan potensi diri.

“Yakin adalah kunci jawaban dari segala permasalahan dengan bermodal yakin. Merupakan obat mujarab penumbuh semangat hidup,” terang gadis dengan tinggi 160 Cm.

Penyuka warna kuning dan penikmat  Sate padang, Bakso, serta Salad Buah ini bercerita. Bahwa ia hobi kuliner, memasak dan berwirausaha sejak dibangku kelas 1 SMK.

“Saya berharap bisa menggali lagi potensi yang belum keluar. Karena usaha tidak akan menghianati hasil,” terang lulusan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang tengah fokus berwirausaha ini.

Untuk prestasi, bungsu dari 3 bersaudara ini mengatakan bahwa sejak kelas 2 SD ia senang mengikuti kompetisi perhitungan Sempoa. Berlanjut dengan modelling, presenter dan terakhir mengikuti Pemilihan Duta Pariwisata dikota kelahirannya yakni Binjai.

“Untuk tokoh idola, saya mengagumi Raden Ajeng Kartini. Karena saya kagum dengan perjuangan beliau dalam hal emansipasi wanita,” terangnya juga yang banyak terinspirasi dari Merry Riana.

Mengenai makna hidup, Putri mengatakan bahwa jangan menutupi mata kita. Walaupun hanya dengan daun yang kecil, jangan menutupi hati kita dengan sebuah pikiran buruk, walaupun hanya seujung kuku.

“Ketika cobaan hidup datang untuk menguji kesabaran dan keegoisan. Saya selalu percaya bahwa dibalik semua itu, ada hikmahnya yang Tuhan berikan kepada saya. Karena semua akan indah pada waktunya. Jangan takut tapi hadapi perjalanan hidup ini,” tandasnya.

Terakhir Putri juga menyampaikan kepada anak-anak muda untuk bekerja dengan kesungguhan. Melakukan melakukan hal-hal sederhana, tapi dengan semangat yang tinggi dan kegigihan dalam segala kondisi. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Resa Menyukai Fotografi Dan Tertarik Dengan Anak–Anak Serta Pendidikan…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — Karena ia senantiasa berupaya memberikan hal terbaik di dalam hidupnya. Maka tidak …

Leave a Reply