Jumat , Maret 29 2024
Home / Serba Serbiku / Risa Saraswati Bangkit Kembali Lewat “SANDEKALA”………!

Risa Saraswati Bangkit Kembali Lewat “SANDEKALA”………!

Bandung, AKUIAKU.Com — RISA Saraswati setelah sukses dengan Novel-Novel sebelumnya, sekarang Risa kembali bangkit dan akan meluncurkan Novel terbarunya, bertajuk “Sandekala” pada tgl 16 November 2018 mendatang yang berjudul  “SANDEKALA “. Dan sudah mulai membuka PO (pre order) bagi 1000 pembeli dari bulan Oktober lalu.

Karya dari Risa Saraswati ini, mendapat respon sangat bagus dari para “penikmat” Novel-nya. Dan terbukti dengan banyaknya penggemar Risa yang sudah memesan Novel terbarunya melalui PO (Pre Order).

Selain sukses dengan novel, film dan karya lainnya. Risa juga sukses dengan channel youtube nya, yang terbukti beberapa waktu lalu. Channel youtube Risa, telah menembus angka 1 juta lebih Subscribe.

Risa akan menggelar launching novel terbarunya pada tgl 16 November 2018 di Gedung Kesenian Rumentang Siang Jl. Baranangsiang Siang (Kosambi) Bandung.

“Bagi kalian yang sudah mengikuti PO (Pre Order) kalian akan dapet banyak benefit nya seperti Cover Novel yang “limited edition” Totebag, CD Sandekala, Perangko Danur, sama tanda tangan saya dan masih banyak lagi,”ujar Risa Saraswati”. (Herdy)

About Aku

Check Also

Lewat Lagu ‘Judi’ Milik ‘Rhoma Irama’ Balai Kota Bandung Pun Bergoyang

BANDUNG. AKUIAKU. COM — RAJA Dangdut, ‘Rhoma Irama’ menggoyang para penggemarnya di Balai Kota Bandung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *