Tuesday , December 11 2018
Home / Info Utamaku / RCTI Kembali Tayangkan Program Rising Star…..!

RCTI Kembali Tayangkan Program Rising Star…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH sempat vakum beberapa tahun, ajang pencarian bakat tarik suara “Rising Star”, RCTI kembali menghadirkan salah satu program musik unggulan RCTI.

“RCTI kembali hadirkan “Rising Star” setelah vakum. Karena permintaan masyarakat begitu tinggi,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI  dikantornya baru baru ini.

“Rising Star Indonesia” season ke 3 saat ini, tengah melakukan  audisi terakhirnya selama tiga hari di Jakarta.

Selama tiga hari berturut-turut, yakni 27 hingga 29 Oktober 2018, ratusan peserta  antusias mengikuti tahap audisi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Selain Jakarta, sebelumnya Rising Star Indonesia juga melakukan audisi di kota-kota besar seperti Bandung, Medan, dan Surabaya.

Selain audisi di kota-kota besar, untuk mencari bakat-bakat terpendam, “Rising Star Indonesia” juga, melakukan “special hunt” yang diadakan di Yogyakarta, Makassar, Kupang dan Ambon.

“RCTI selalu bangga menghadirkan program-program bermutu yang dapat menghibur seluruh masyarakat. Dimana salasatunya adalah “Rising Star Indonesia” yang tahun ini memasuki musim ketiga,” ujar Kanti Mirdiati,

Setelah babak audisi usai, akan dilanjutkan sesi “Room Audition”. Di sinilah para peserta akan diberikan keputusan oleh para pakar di bidang musik. Lolos dari situ, peserta akan dibawa ke babak “Live Audition” dimana masing-masing kontestan akan bernyanyi di belakang sebuah layar besar interaktif.

Usai melakukan serangkaian proses tersebut, selanjutnya adalah babak “Live Duel”.

“Semoga dari ajang “Rising Star” ini, dapat tercipta idola baru Indonesia yang bisa diterima oleh seluruh pemirsa televisi,” kata Kanti.

Sementara itu, Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo berharap, program “Rising Star Indonesia” season 3 ini. Dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat.

“Selain itu, RCTI juga berharap juara “Rising Star Indonesia” tahun ini, bisa menjadi idola dan panutan para talenta-talenta muda,” kata Angela. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Peringatan HKN, Pemkot Bandung Berikan Penghargaan Instansi dan Lembaga Tegakkan Perda KTR

BANDUNG, AKUIAKU.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) serius menegakkan aturan Kawasan …

Leave a Reply