Saturday , September 21 2019
Home / Fesyenku / Queen Beauty Clinic Gandeng Artis untuk Menghibur Anak Yatim dan Dhuafa……!

Queen Beauty Clinic Gandeng Artis untuk Menghibur Anak Yatim dan Dhuafa……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka mencari keberkahan untuk bisnis kecantikannya, Margoto pemilik Klinik Queen Beauty. Menggelar santunan kepada anak yatim dan duafa.

“Doa anak yatim dan kaum duafa, sangat manjur dan didengar sama Allah SWT, untuk itu kami manajemen dan dokter ingin membahagiakan mereka. Dengan cara ini, kami yakin anak-anak yatim dan kaum duafa akan mendo’akan usaha kami untuk mencapai kesuksesan,” ujar Margoto dalam kata sambutannya jelang pemberian santunan dan televisi LED dikantornya di QUEEN BEAUTY CLINIC di JI. Agung Niaga 6 & 7 Blok G-6 No. 25 Sunter Agung, Jakarta Utara. Pada hari Minggu, 21 Oktober 2018.

Selain memberikan santunan, manajemen Klinik Queen Beauty juga menghadirkan penyanyi papan atas Ratna Listy, bintang sinetron Roweina serta model-model cantik.

“Insya Allah kami akan sering berbagi kasih dan kebahagiaan kepada anak yatim dan jumlahnya akan kami tingkat kan kedepannya,” ujar Margoto Pebisnis Klinik Kecantikan asal Madiun ini.

Ratna Listy mendukung upaya Margoto sahabatnya, untuk terus melakukan “charity” kepada anak yatim dan kaum duafa.

“Apa yang dilakukan mas Margoto, sesuatu yang mulia. Makanya setiap saya diminta untuk menghibur anak yatim di acara beliau. Saya selalu siap kapan saja,” ujar Ratna Listy bangga. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Resa Menyukai Fotografi Dan Tertarik Dengan Anak–Anak Serta Pendidikan…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — Karena ia senantiasa berupaya memberikan hal terbaik di dalam hidupnya. Maka tidak …

Leave a Reply