Wednesday , November 14 2018
Home / Musikaku / Konser Nasyid dan Salawat Untuk Lombok, Palu dan Donggala……..!

Konser Nasyid dan Salawat Untuk Lombok, Palu dan Donggala……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MENYADARI kerukunan sesama anak bangsa makin mengawatirkan. Selain juga bencana alam terus menimpa Indonesia. Maka beberapa elemen anak bangsa menggelar do’a dalam bentuk Konser Musik Religi dengan judul “Konser Nasyid dan Shalawat”.

“Semula konser ini kami maksudkan untuk, mempererat tali persaudaraan dan makin meningkatkan kecintaan pada NKRI. Perbedaan itu Indonesia, Perbedaan adalah kita, tapi karena tiba-tiba Indonesia dirundung musibah gempa alam. Maka acara Konser Kali ini kita manfaatkan untuk “charity”,” ujar Fariz Ketua Penyelenggara Konser yang bakal digelar di Istora Senayan 20 Oktober ini.

“Konser Nasyid dan Shalawat” ini, akan dimeriahkan ratusan artis. Diantaranya Kelompok vokal religi Sabyan, Opick, Sulis, Fadly Padi, Band Wally, Elemen dan masih banyak lagi.

“Meski menampilkan ratusan artis, konser ini gratis, pengunjung hanya diminta donasi seiklasnya, kita nggak maksa. Mau sepuluh ribu, apalagi jutaan monggo. Semuanya akan kami donasikan untuk saudara kita di Lombok, Palu dan Donggala,” kata Fariz.

Meski konsernya terkesan Islami, tapi konser ini akan diramaikan artis lintas agama, lintas suku.

“Semuanya untuk keutuhan NKRI, kejayaan Indonesia,” ujar Lukmanul Hakim ketua umum Arus Bawah Indonesia salasatu penggagas konser kali ini.

Lukmanul Hakim menegaskan meski “Konser Nasyid dan Shalawat” bakal di hadiri KH Maruf Amin cawapres No 1. Tapi acara ini jauh dari unsur politik.

“Kalau kemudian Maruf Amin datang, kami pastikan tidak ada unsur kesengajaan untuk kampanye. Karena acara ini kami gagas jauh sebelum Kyai Maruf Amin jadi Capres Jokowi,” tegas Lukmanul Hakim.

Kalau dari kubu Cawapres No 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mau datang, pihak panitia dengan tangan terbuka menerimanya.

“Kami panitia mengundang semua elemen bangsa, baik politisi, Capres, Cawapres, pengusaha, seniman. Jadi tidak ada pilih-pilih, kita ramaikan konser ini. Donasi sebanyak banyaknya buat meringankan beban saudara saudara kita yang akhirnya kena musibah,” tandas Faris. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Titi Kamal Menjadi “Diva Dangdut”…….?

Jakarta, AKUIAKU.Com — VAKUM selama 10 tahun di dunia tarik suara, membuat Titi Kamal sempat …

Leave a Reply