Wednesday , November 14 2018
Home / Ragam Beritaku / GRPG Jawa Barat Siap Bergerak Secara Militan….!

GRPG Jawa Barat Siap Bergerak Secara Militan….!

Bandung, AKUIAKU.Com – PADA hari Jum’at (12/10/18l, bertempat di salasatu rumah makan Jl. Soekarno–Hatta Bandung.

Pasangan Prabowo Subianto–Sandiaga Uno. Dinilai merupakan pasangan Capres dan Cawapres yang sangat ideal. Pasangan ini telah mewakili kepentingan umat dan kaum muda. Prabowo–Sandi untuk memimpin Indonesia yang berdaulat dan mandiri. Khususnya dalam bidang ekonomi.

Ketua Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) yaitu Edy Sutardi, mengingatkan, kepengurusan GRPG Jabar. Untuk bekerja semaksimal mungkin untuk meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Apalagi wilayah Jawa Barat harus diusahakan untuk menang telak, untuk mensukseskan pasangan Prabowo–Sandi,” ujar Edy Sutardi, setelah memberikan SK kepada Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Jabar, Lukman Caniago. Dan sekaligus konsolidasi, serta silaturahmi antar pengurus GRPG di Bandung.

GRPG ini, terbentuk pada pada tahun 2017 dan siap mensukseskan pencalonan pasangan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Presiden, periode 2019-2024.

Ketua MPD GRPG Jabar, Lukman Caniago menjelaskan untuk wilayah Jawa Barat. GRPG sudah berperan aktif sejak berdirinya lembaga ini. Dengan dibantu Wakil Ketua GRPG, Ibrahim serta soliditas Pengurus Kota/Kabupaten di Jabar, bisa meraih suara maksimal untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

“Kami siap bekerja keras, tentunya agar Jawa Barat, bisa memberikan kontribusi suara yang sebanyak-banyaknya,” kata Lukman Caniago.

Di wilayah Jawa Barat sendiri, sudah terbentuk Kepengurusan di Kota dan Kabupaten. Bahkan hingga kini, sudah efektif berjalan serta sudah menjalankan tugasnya.

“Kami bergerak secara militan, demi suksesnya pasangan yang kami usung sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Sosok pasangan yang kami usung, adalah figur yang tepat untuk memimpin negara Republik Indonesia ke masa depan. Bahkan, tegas, juga berwibawa dan yang pasti pro kepada rakyat,” papar Lukman Caniago.

Relawan GRPG terdiri dari anak-anak muda lintas organisasi dan profesi. Telah siap memenangkan Prabowo–Sandi di Pilpres 2019.

Untuk Jawa Barat sendiri kata Lukman, pengurus serta simpatisan adalah orang-orang yang membuka mata, terhadap politik dan paham kondisi bangsa seperti sekarang ini. Yang jelas sekarang ini, sangat membutuhkan ketegasan dari seorang Pemimpin.

“Insya Allah Prabowo–Sandi pilihan cerdas ulama dan rakyat untuk memimpin Indonesia berdaulat dan mandiri,” pungkas Lukman Caniago. (Ry)

About Aku

Check Also

Ditjen AHU Siap Laksanakan 0SS Dengan Kedepankan WBK dun WBBM……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka terus mendorong upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi melalui kemudahan berinvestasi di …

Leave a Reply