Kamis , Maret 28 2024
Home / Fesyenku / Kurenti Buktikan Dirinya Berbakat di Bidang Model…..!

Kurenti Buktikan Dirinya Berbakat di Bidang Model…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM dunia model, nama Kurenti memang masih seumur jagung. Dan namanya belum bisa disejajarkan dengan model beken yang namanya sudah berkibar.

Namun model asal Brebes ini, memiliki wajah yang unik dan bakat model yang lumayan baik. Sehingga begitu muncul di medsos, ia telah mampu merebut salasatu produk kecantikan.

“Sejak kecil, aku memang mimpi jadi model beken dan profesional. Syukur bisa menjadi artis film,” ujar model manis berkulit eksotis ini. ketika bincang dengan AKUIAKU.Com di Mall Basura, Jakarta Timur belum lama ini.

Begitu wajah cantiknya menjadi model iklan Nesv dan Sagami indonesia. Akhirnya berbagai tawaran untuk pemotretan berbagai produk datang berhamburan.

“Alhamdulillah tawaran mulai mengalir, ini lagi pengen pindah ke Jakarta. Karena mondar-mandir Brebes–Jakarta capai juga,” ujar model yang kini gabung dengan  Alexa Modelling ini.

Gadis kelahiran Brebes, 18 Juni 1995 ini. Ingin membuktikan kalau dirinya bisa sukses di dunia hiburan. Semua itu karena sering diremehkan, baik oleh keluarga maupun sahabatnya.

“Jujur aku ingin buktikan, kalau aku memang berbakat dibidang model dan akting,” pungkas Kurenti gadis bertubuh tinggi semampai ini. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Asyiknya Para Komunitas Mobil Pabrikan Toyota, Hadir Di Acara Bertajuk ‘GR Zone Grassroot’

BANDUNG, AKUIAKU. COM — BAGI para Komunitas Mobil pabrikan Toyota seperti TACI, AXIC, Toyota Yaris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *