Monday , October 22 2018
Home / Info Utamaku / Bunga Zainal Turunkan Berat Badan…..!

Bunga Zainal Turunkan Berat Badan…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK mendapatkan sebuah peran yang diinginkan, rela melakukan apa termasuk menurunkan berat badan sesuai tokoh yang diperankan.

Setidaknya itu di lakukan artis cantik Bunga Zainal, ketika disodori cerita “Dancing In The Rain”.

“Perannya menantang banget, aku berteman dengan anak autis dan harus memahami perilakunya. Karena aku jadi gadis mungil, maka aku mesti menurunkan berat badan hingga tujuh kilo,” ujar Bunga Zainal usai menggelar acara Meet & Great film terbarunya “Dancing In The Rain” di Cibinong, Depok Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Bunga mengaku lumayan berat untuk menurunkan berat badan dan memahami karakter yang ia mainkan.

“Aku kan seorang ibu dan istri, nggak bisa sembarangan main diet. Karena menyangkut anak dan suami, kalau aku diet. Beruntung suami saya memahami,” aku Bunga Zainal sambil senyum.

Meski ia istri seorang Produser Film yang lumayan produktif, Bunga mengaku tidak pernah merengek minta dilibatkan di setiap film produksi film di PH milik Sukhdev Singh suaminya.

“Aku profesional, kalau memang nggak ada peran yang cocok. Aku nggak maksain, apalagi sampai merengek. Bukan aku itu…,” tegas ibu dua anak ini.

Untuk itu, jangan heran Bunga Zainal jadi irit peran dibandingkan ketika ia masih gadis dulu.

“Aku mesti menahan diri, nggak boleh hantam kromo dan hati-hati. Jadi jangan terkesan mentang mentang istri Produser, harus main di film produksi suami,” tandas Bunga Zainal. (Boeyil)

About Aku

Check Also

“FFI 2018” Akhirnya Panpel FFI Tiru Pantap FFI Era Orde Baru……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SERINGKALI orang suka meremehkan hasil kerja para pendahulunya. Kerja mereka dianggap ketinggian …

Leave a Reply