Jumat , Maret 29 2024
Home / Serba Serbiku / MD Pictures Luncurkan Film Komedi Doyok, Otoy dan Ali Oncom

MD Pictures Luncurkan Film Komedi Doyok, Otoy dan Ali Oncom

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH sukses di sinetron, cerita Doyok, Otoy dan Ali Oncom. MD Pictures kini mengangkatnya ke layar lebar dengan cerita yang lebih menarik tentunya.

“Cerita film “Do’a” ini sudah mendapat perhatian lewat sinetron, sebagai bukti ratingnya nomer 1 di “all stasiun” dan program. Karenanya, kami memberanikan diri memproduksi untuk layar lebar,” ujar Manoj Punjabi, Produser MD Pictures usai nobar bareng awakedia di Plasa Senayan Kamis malam (9/8/18).

Sebagai daya tarik film yang ceritanya di adaptasi dari kartunis di lembaran bergambar harian Pos Kota. Anggy Umbara selaku Sutradara memasang pemain yang memiliki penggemar jutaan seperti Fedi Nuril, Laura Basuki, Nirina Zubir, Dwi Sasono dan Panji Pragiwaksono.

“Sejak kecil saya sudah menggemari cerita Doyok, Otoy dan Ali Oncom di harian Pos Kota. Makanya saya lumayan fasih mengangkat ceritanya” ujar Anggy Umbara.

Secara cerita “Do’a” lumayan menarik apalagi, ceritanya sudah dikenal masyarakat Jakarta atau warga luar Jakarta yang pernah menetap di Jakarta di era tahun 90-an.

Hanya saja ceritanya kurang mewakili cerita yang ada diri Doyok, yang membicarakan apa saja yang tengah menjadi perbincangan di masyarakat, kalau istilah jaman “now” menjadi viral.

Penulis yang kenal dekat dengan Keliek Siswoyo (kartunis Doyok) Kuswondo (Otoy) dan Budi (Ali Oncom) karena pernah satu kantor merasa kurang mewakili.

“Saya belum bisa komentar, karena belum nonton filmnya. Pak Manoj pernah janji mau kasih saya tiket untuk sekeluarga, tetapi saat “press screening”. Kemarin saya dikasih cuma dua tiket. Dari pada istri dan anak-anak kecewa.mending saya nggak nonton,” ujar Kuswondo kartun ia Otoy ketika dihubungi via ponselnya merasa kecewa.

“Acara kemarin memang baru untuk media, dan betul saya pernah janji sama pak Kuswondo untuk kasih tiket sekeluarga. Untuk itu saya minta maaf atas kekilafan ini dan kami akan segera kirim tiket kepada keluarga pak Keliek Siswoyo (Doyok), Kuswondo (Otoy) dan pak Budi (Ali Oncom) berapapun yang mereka minta akan kami penuhi,” ujar Manoj

Sementara Panji Pragiwaksono yang dipercaya memerankan tokoh Otoy mengaku sudah akrab dengan cerita Otoy

“Ketiga tokoh kartun ini sangat melegenda di kalangan pembaca setia koran Pos Kota. Saya sendiri juga menyukai tiga tokoh kartun ini, sehingga dalam proses syutingnya pun lancar saja,” aku Panji puas.

Film “Do’a Mencari Jodoh”, diakui para bintang utamanya seperti Ferdi Nuril yang memerankan karakter Doyok dan Dwi Sasono yang memerankan karakter Ali Oncom .

Diakui Panji, setelah membintangi film Insya “Insya Allah Sah 2”. Dengan “genre” drama komedi. Sekarang dilanjut komedi lagi “DO’A Cari Jodoh”. Semoga film “DO’A” ini sukses. Karena memang masyarakat kita lagi butuh penyegaran, membutuhkan yang lucu-lucu. Karena sudah penat juga dengan isu politik, karena ini memang tahun politik. Jadi kita kasih hal-hal yang santai yang membikin orang tertawa,” kata Manoj Punjabi.

Film “DO’A Cari Jodoh” ini menceritakan petualangan Tiga Sekawan yaitu Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono). Otoy dan Ali Oncom mengingatkan kawannya Doyok, agar segera mencari jodoh. Film “DO’A Cari Jodoh”, akan mulai tayang pada 16 Agustus 2018 mendatang. (ThressNo).

About Aku

Check Also

Lewat Lagu ‘Judi’ Milik ‘Rhoma Irama’ Balai Kota Bandung Pun Bergoyang

BANDUNG. AKUIAKU. COM — RAJA Dangdut, ‘Rhoma Irama’ menggoyang para penggemarnya di Balai Kota Bandung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *