Monday , September 24 2018
Home / Musikaku / Setelah Puasa 7 Tahun Rahayu Kertawiguna Mulai Petik Buah Manis…..!

Setelah Puasa 7 Tahun Rahayu Kertawiguna Mulai Petik Buah Manis…..!

Jakarta, AKUIAKI.Com — DITENGAH kesulitan pasti ada jalan untuk kebahagiaan. Hal itu yang diyakini Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Musik. Setelah tujuh tahun “puasa”, menikmati kesuksesan penyanyi dibawah manajemennya.  Akhirnya Nagaswara mulai menuai buahnya.

Diawali dari kesuksesan tembang “Syantik” yang dilantunkan pedangdut Siti Badriah. Membuat gairah Rahayu untuk mengeluarkan album “karaoke kompilasi” dengan label “New Funtastik Hits”.

“Kami ingin mengisi kekosongan album karaoke. Apalagi yang bisa digunakan untuk aerobik dan senam,” ujar Rahayu, saat peluncuran album karaoke yang diisi penyanyi beken orbitan Nagaswara, Fitri Carlina, Siti Badriah, Zaskia Gotik, Uci Sucita, Meggy Diaz, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek,

Fenomena lagu bertajuk “Syantik”, perlu didorong dengan peluncuran album karaoke yang lebih heboh.

“Kami melihat kebosanan di musik dangdut yang dikuasai “genre” koplo sebagai sebuah peluang memunculkan genre dancedut. Kami coba menciptakan “genre” baru yang enak dan asyik untuk dinikmati “penikmat” musik Indonesia. Dan ternyata kehadirannya bisa diterima dan sangat menghibur masyarakat,” ujar Rahayu sumringah.

Untuk itu Nagaswara kembali meluncurkan album “kompilasi” terbaru yang diberi nama “New Funtastik Hits” yang merupakan album VCD Karaoke & Senam Aerobik. Dan dibawakan oleh sejumlah artis seperti : Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Ucie Sucita, Denias dan Susi Ngapak.

“Album kompilasi ini, kita buat berbeda dari yang sebelumnya, sebagai wujud eksistensi dari kami untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat luas. Agar bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Dewan Kehormatan Forum Wartawan Hiburan (Forwan) ini.

Rahayu menambahkan album VCD Karaoke yang diluncurkan yaitu VCD Top Hits Karaoke berisikan lagu-lagu Nagaswara di seluruh Indonesia. Yang menjadi juara dan album VCD Karaoke Dancedhut New Version 2018. Berisikan lagu-lagu lama yang di arransemen kembali dan dinyanyikan oleh artis-artis Nagaswara.

Mendaur ulang lagu-lagu lawas tersebut, tetap abadi di hati para penikmat musik Indonesia dengan di arransemen musik secara kekinian.

Sedangkan untuk VCD Senam Aerobik Berty Tilarso menyuguhkan teknik-teknik senam yang dipadu dengan irama musik dan lagu dari penyanyi fenomenal Siti Badriah “Lagi Syantik” dan lagu “Goyang Nasi Padang” dari penyanyi Duo Anggrek.

“Kami berharap peluncuran album VCD Karaoke & Senam Aerobik ini. Dapat menginspirasi para penyanyi dan musisi. Untuk tetap berkarya, dan selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan Industri Musik Indonesia,” pungkas Rahayu Kertawiguna. (ThressNo)

About Aku

Check Also

AKB 48 & JKT 48 Kolaborasi Pada Indonesia -Jepang Music Festival…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka memperingati 60 tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia. Ditampilkan beberapa penyanyi dan …

Leave a Reply