Rabu , Oktober 28 2020
Home / Ragam Beritaku / Chick N Roll Luncurkan Aplikasi Layanan Konsumen….!

Chick N Roll Luncurkan Aplikasi Layanan Konsumen….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka menjaring konsumen dari kalangan milenial, restoran cepat saji.

Karya anak negeri Chick ‘N Roll, menghadirkan layanan berbasis teknologi yang kini tengah digilai anak anak muda.

Dan seiring kemajuan teknologi komunikasi seperti sekarang, nyaris semua kebutuhan manusia seakan tinggal “klik” berbagai layanan aplikasi melalui telepon genggam.

Hal tersebut mendasari Michelle Surjaputra pemilik restoran Chick N Roll. Untuk meluncurkan aplikasi Chick’N Roll, untuk lebih memudahkan lagi konsumen dalam memesan makanan dan membeli merchandise Restoran Chick ‘N Roll.

“Kami perlu menjaring konsumen anak-anak muda jaman “now” yang maunya tinggal “klik”. Dalam memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk soal makan. Untuk itu kami meluncurkan aplikasi Chick N Roll,” ujar Michelle, saat peluncuran aplikasi Chick N Roll di salasatu restoran papan atas di Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Uniknya aplikasi baru ini, tidak hanya bermanfaat untuk memesan makanan saja. Saat senggang pun konsumern dapat membuka aplikasi Chick ‘N Roll, lantaran di sana juga tersedia aneka “game” yang dimainkan oleh semua kalangan usia.

Michelle Surjaputra mengatakan bahwa penambahan “game” dalam aplikasi mereka, dalam rangka menyasar konsumen usia muda, antara 12 hingga 18 tahun.

“Kami ingin mereka tidak hanya bisa menikmati menu ayamnya saja. Selain itu agar mereka “happy fun” dan dapat menikmati makanan yang sehat dan halal,” ungkap Michelle Surjaputra.

Michelle juga mengatakan, setiap konsumen dapat bermain “game”. Caranya, terlebih dulu membeli makanan yang disajikan di restoran Chick ‘N Roll.

“Tiap pembelian Rp 50.000,- konsumen berhak mendapatkan 1 Token. Demikian seterusnya, bila belanja Rp.100.000, konsumen berhak mendapatkan 2 Token.

“Token tersebut semacam password untuk masuk ke dalam aplikasi game,” jelas Surjaputra.

Selanjutnya, dalam permainan “game” bila konsumen dinyatakan menang, maka konsumen akan mendapatkan Chick ‘N Roll Cash, yang dapat ditukarkan dengan beragam merchandise menarik  seperti jaket, topi, t shirt, ikat pinggang maupun benda lain yang disukai anak muda.

Michelle menambahkan, aplikasi Chick ‘N Roll sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

“Setelah melakukan pengunduhan, segera registrasikan akun Chick ‘N Roll dan dapatkan 10 Token gratis. Artinya, konsumen sudah berhak bermain game. Selanjutnya Token hanya diperoleh setelah berbelanja dengan kelipatan Rp 50.000,-.

Seperti diketahui, Restoran Chick ‘N Roll, menawarkan konsep restoran ayam goreng yang menyediakan 6 pilihan saus favorit. Sebut saja, American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Spicy Madagascar dan Mandarin Flare.

“Masing-masing saus yang dijamin halal dan tanpa MSG.emiliki cita rasa yang khas, sehingga sajian menu ayam menjadi istimewa,” pungkas Michelle Surjaputra. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Rahayu Kertawiguna : Seberat Apapun, Menghadapi Wabah Covid-19 Tidak Akan Melakukan PHK…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — WABAH Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan menghantam seluruh sendi-sendi Bisnis, tidak terkecuali Bisnis …

Tinggalkan Balasan