Jumat , Mei 14 2021
Home / Serba Serbiku / Komunitas BTS Gelar Eksibisi Foto Bertajuk Pentastic 2018….!

Komunitas BTS Gelar Eksibisi Foto Bertajuk Pentastic 2018….!

Bandung, AKUIAKU.Com — KOMUNITAS Fan-Base yaitu Bangtan Base, RM Base, Jin Base, Suga Base, J-Hope Base, Jimin Base, Taehyung Base dan Jungkook Base. Menggelar Eksibisi Foto BTS (Bangtan Seonyeondan), sebutan untuk Boysband Korea, bertajuk “Pentastic 2018”.

Acara ini digelar di Caffe Bene Dago, Bandung, selama 2 hari pada tanggal 7 s/d 8 Juli 2018.

Eksibisi Foto ini yaitu memamerkan lebih dari 100 karya foto yang diambil oleh para penggemar Fotografi yang disebut dengan Fan-Site. Ada 22 Fan-Site yang ikut bekerja sama dalam acara eksibisi foto ini.

“Tujuan dari acara ini untuk merayakan Anniversary BTS yang ke 5. Selain itu juga kita ingin para ARMY (sebutan penggemar BTS), berkumpul dan dapat mengenal satu sama lain,” ungkap Shafira, Ketua Pelaksana “Pentastic 2018”.

Hari pertama, digelar dengan pameran foto di seluruh ruangan Caffe Bene. Di lokasi ini, terdapat tempat “spesial” untuk pengunjung yang memiliki kartu akses masuk ke tempat tersebut. Selain itu, terdapat beberapa foto BTS. Dan ada “spot” untuk berfoto “Selfie” yang sekarang ini. Berfoto “Selfie” merupakan hiburan bagi siapa saja.

“Selain Exhibition, kita juga memberikan “free-bies” untuk para pengunjung. Ada beberapa games yang kita adakan dan akan mendapatkan hadiah yang menarik bagi para pesertanya,” paparnya.

Sedangkan untuk hari ke-Dua, “Pentastic 2018” menghadirkan salasatu grup Dance Cover di Bandung yaitu BYF (Be Young Forever). Grup tersebut  menampilkan “Dance Cover” beberapa lagu dari BTS. Tentunya agar suasana acara Eksibisi Foto ini semakin meriah.

BYF juga turut serta meramaikan suasana, bersama para pengunjung yang hadir. Dan mendapatkan beberapa hadiah menarik yang sudah dipersiapkan.

 “Acara “Pentastic 2018” ini, memang seru dan asyik. Apalagi aku baru pertama kali datang ke acara Exhibition Foto Fan-Base kaya gini. Terus seneng juga bisa kenal sama ARMY lainnya,” ungkap Riska, salaseorang pengunjung. (Nadita)

About Aku

Check Also

Sule, “Saya mah, orangnya pemaaf”……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MOMEN perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang tinggal menghitung hari. …

Tinggalkan Balasan