Monday , December 10 2018
Home / Karyaku / Raditya Dika Pasrah Penonton Film Target 800 Ribu Orang……!

Raditya Dika Pasrah Penonton Film Target 800 Ribu Orang……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — INILAH Raditya Dika akan membuktikan, kalau film-film yang digarapnya. Bisa mengundang penonton.  Terbukti setiap ia memproduksi film, penggemar fanatiknya sudah menunggu. Wajar saja, kalau produser sekaliber Soraya Film. Selalu memberi kesempatan komika beken ini untuk terus berkreasi.

“Saya menggarap film, yang menurut saya bagus. Makanya produser pun mau menggarap film dari cerita saya,” ujar Raditya Dika saat peluncuran film Target produksi Soraya Intercine Film belum lama ini.

Film bertajuk “Target” merupakan sebuah judul film aksi komedi terbaru 2018 yang dirilis pada lebaran. Film “Target” ini, disutradarai oleh Raditya Dika yang juga selaku penulis naskah skenarionya. Produser film ini adalah Sunil Soraya.

Film komedi terbaru Indonesia bertajuk “Target” akan mengisahkan tentang 9 orang pemain peran yang akan melakukan shooting film berjudul “Target”.

Namun kesembilan orang ini, ternyata terperangkap dalam sebuah gedung kosong. Tiba-tiba seseorang yang mengaku sebagai Game Master muncul. Dan menyatakan pada mereka, bahwa mereka harus mengikuti permainan seru yang mematikan dalam durasi 24 jam. Di dalam permainan tersebut hanya akan tinggal satu orang saja yang bisa selamat.

Berbeda dari biasanya, karya terbaru Raditya Dika yang bergenre drama itu. Agaknya kurang diminati. Raditya Dika bahkan tidak merilis jumlah penonton filmnya. Menurut pengamat film Yang Wijaya, jumlah penonton film target menurun drastis, 800 ribu penonton.

“Banyak faktor kenapa film “Target” jumlah penontonnya menurun. Selain komputernya berat, seperti Jailangkung dan Kuntilanak. Selain itu juga ceritanya kurang menggigit,” ujar Yan Wijaya wartawan senior ini

Raditya Dika mengaku pasrah, ketika film terbarunya tidak digruduk penikmat film.

“Ya, pasrah aja, yang penting kita udah membuat film bagus dan menghibur,” kata Sutradara film “Hangout” ini.

Tapi jumlah penonton yang hampir satu juta tetap lumayan bagus,” tukas Yan Wijaya. (ThressNo)

About Aku

Check Also

ANUGERAH DUTA SENI BUDAYA JAWA TIMUR. Wayang Orang Perlu Digarap Dengan Gairah Kekinian…….!

Jakarta, AKUAKU.Com — SENI Wayang memiliki pesona dan nilai yang tetap aktual. Namun perlu dipikirkan …

Leave a Reply