Minggu , Oktober 25 2020
Home / Karyaku / LAYAR Production Produksi Film 11:11

LAYAR Production Produksi Film 11:11

Jakarta, AKUIAKU.Com — FILM Horor kini memang tengah pada puncak produksi, terbukti  film setan-setanan tidak sekedar diminati Production House mapan maupun pendatang.

Adalah Layar Production, mencoba ikut meramaikan Produksi Film Horor dengan memproduksi Film berjudul “11:11 Apa Yang Kau Lihat..?”.

Walau pemain baru di industri film Nasional, Layar Production berjanji menghadirkan 36 film horror yang berkualitas. Yang tidak hanya akan menyajikan nuansa kengerian di dalamnya. Tetapi juga menghadirkan estetika yang terjaga.

Demikian dikatakan Fitrin Hapsari Sukainah, Eksekutif Produser Layar Production, saat memperkenalkan film terbarunya berjudul “11:11 Apa Yang Kau Lihat…?”.

Film bergenre horror ini, imbuh Fitrin, akan dibuat dengan tidak hanya menyajikan jalan cerita yang memikat.

“Tapi juga menyajikan keelokan pesona latar syutingnya,” kata Fitrin saat syukuran film “11:11 Apa Yang Kau Lihat..?” di Jakarta, Kamis (28/6/18).

Layar Production yang menggandeng Cinema Delapan,  meyakini film yang mengambil lokasi syuting di Lampung, Bali dan Jakarta ini. Akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penontonnya, meski dewasa ini peredaram film bergenre horror sedang “booming”.

Karenanya imbuh Fitrin, film yang akan memulai proses produksi awal bulan Juli ini. Akan menyajikan horror yang belum pernah ada sebelumnya yaitu horor daiam laut. Yang menurut dia, hadir dengan tingkat tegangan yang terjaga.

“Yang akan memaksa dan menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita,” katanya lagi merujuk pada film horror adventure ini.

Film “11:11 Apa Yang Kau Lihat…?” disutradarai Andi Manoppo dan didukung sejumlah pemain debutan seperti Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Linda Johan, Toriq dan Lady Nayoan.

Kei Ratnasari, Co Eksekuif Produser film “11:11 Apa Yang Kau Lihat..?” menambahkan, film yang dibuat dengan terlebih dahulu dengan melakukan riset ini. Juga akan menyajikan banyak adegan betapa indahnya lokasi film ini.

“Kami sekaligus mendukung pariwisata Indonesia lewat film ini, ” katanya.

Andi Manoppo mengatakan, film horror petualangan ini, banyak menyajikan ketegangan di bawah laut. Sebagai horror misteri, film “11:11 Apa Yang Kau Lihat…?”. Bernarasi tentang petualangan Empat Sekawan yang tengah berburu foto di sebuah tempat misterius di dasar laut.

Film “11:11 Apa Yang Kau Lihat..?” menurut rencana akan rilis mulai bulan November tahun ini. (ThressNo)

About Aku

Check Also

“Z-Project Drive In Concert Serial” Peduli Nafkah Pekerja Seni……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — EVENT “Z-Project Drive In Concert Serial” diundur penyelenggaraannya. Hal ini untuk mematuhi …

Tinggalkan Balasan