Rabu , Oktober 28 2020
Home / Musikaku / Dragon and Angel Mengusung Genre Pop, Rock dan Melayu….!

Dragon and Angel Mengusung Genre Pop, Rock dan Melayu….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SATU lagi grup band yang personilnya Driver Ojek Onlin (Ojol).

Kali ini band yang mengusung nama Dragon and Angel, beranggotakan Bond Monosta  (Vocals/Lead dan Acoustic Guitars), Ibeng Parker (Guitars), Roney (Bass), Banil (Drum).

“Kami para “Driver Ojol”,  kebetulan punya kesamaan dalam berkesenian khususnya musik. Kebetulan juga selera musik kita sama ya…! Maka kami sepakat untuk membentuk grup band,” ujar

Bond Monosta sang vokalis, ketika bincang dengan awak media di markasnya di Jakarta baru baru ini.

Akhirnya personil Dragon and Angel bersepakat mengusung “genre” musik kolaborasi Pop, Rock dan Melayu.

“Masyarakat kita sangat menggemari musik Pop Rock dan Melayu. Untuk itu kami sepakat mengusung “genre” tersebut,” ujar Bond.

Kemudian Dragon and Angel bergabung ke sebuah label baru bernama ZMD Record, satu label baru dengan link website www.zonaseru.com.

Dibawah naungan ZMD RECORD, satu label baru yang juga baru merilis lagu dari Vichi Mahardicha, berjudul “Mbalelo” dan “Teman Jadi Pacar”.  Dan Vichi Mahardicha adalah anak dari Dadan Ind pencipta lagu “Alamat Palsu”, “Minyak Wangi” dan “Sambalado yang dipopulerkan oleh Ayu Tingting.

Kembali ke Dragon And Angel, ZMD Record mempercayakan singel bertajuk “Tanpamu Aku Rapuh”. Sebagai tembang debut untuk mencoba menembus kasanah musik Indonesia.

“Mohon do’anya, agar single kami diterima penikmat musik Tanah Air. Sehingga Dragon and Angel, bisa dikenal,” pungkas Bon Monosta. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Jeremy Perwakilan “Pop Academy” Terdepak Dari Panggung Pop Academy…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — GELARAN Pop Academy Indosiar, terus memilah para calon Diva dan Divo Pop …

Tinggalkan Balasan