Minggu , Oktober 25 2020
Home / Figuraku / Kezia Ingin ke Level yang Lebih Tinggi…….!

Kezia Ingin ke Level yang Lebih Tinggi…….!

Gorontalo, AKUIAKU.Com — GADIS cantik bernama lengkap Kezia Elizabeth Wonggow Patihu atau yang biasa dipanggil Kezia. Baginya hidup ini memiliki level dalam setiap peningkatan kapasitas. Sehingga ia terus bersemangat untuk terus bergerak.

“Hidup Adalah Anugerah Yang Diberikan Tuhan Yang Harus Dijaga Baik-baik”. Begitulah pedoman hidu dari Kezia.

“Saya ingin mempunyai level yang lebih tinggi,” ujar gadis yang lahir di Gorontalo, 8 Agustus 2000 ini.

Terbukti, disamping menjadi “Nou Kota Gorontalo 2018”. Ia juga tercatat sebagai Best Fotografer Rex Cup 2016, Juara 2 Jurnalis Rex Cup 2016, Best Sosial Media DBl Manado 2017 dan “Nou Favorite Kota Gorontalo 2018”.

Mengenai hobi, bungsu dari dua bersaudara ini, mengaku bahwa ia sangat menyukai Dunia Fotografi. Karena ketika menjadi seorang Fotografer, dirinya bisa berbagi dan mempromosikan dimana tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi.

“Saya juga suka Travelling. Dan sejujurnya saya lebih tertarik pergi ke tempat wisata dari pada ke mall. Karena melihat pemandangan alam membuat saya lebih tenang dan senang,” ucapnya hangat.

Untuk tokoh idola, Kezia mengatakan bahwa ia selalu menggemari sosok ibunya. Atau yang ia sapa “Mama” Karena baginya, Mama adalah orang yang luar biasa. Mama bisa menjadi apapun baginya. Baik seorang ibu, sahabat, teman atau yang lainnya. Dan mungkin ia belum tentu bisa seperti Mamanya.

“Selama ini yang saya pegang adalah apapun yang terjadi semua atas izin Tuhan dan semua itu baik. Harapan saya sekarang, semoga bisa tembus sebagai wanita yang sukses sampai ke Internasional. Saat mengikuti ajang putri-putri yang lain atau sebagai seorang anak,” papar lulusan SMA Lokon St Nikolaus Tomohon yang akan melanjutkan studi di Universitas Ciputra jurusan Akuntansi.

Meskipun cita-citanya saat ini secara spesifik belum terbayang. Tapi yang jelas, Kezia ingin membahagiakan dan membanggakan kedua orangtua. Sehingga dengan begitu, ia lahir tidak menjadi seorang anak yang gagal.

“Sambil menunggu waktu kuliah, saat ini saya juga mengisi waktu liburan dengan fokus menjalankan tugas sebagai “Nou Kota Gorontalo 2018”. Baik untuk menghadiri berbagai undangan maupun mempersiapkan untuk ke tahap selanjutnya yaitu “Nou Provinsi Gorontalo”,” jelasnya penuh antusias. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Rumah Sakit Mata Achmad Wardi Serang Diresmikan…..!

Kota Serang, Banten, AKUIAKU.Com — RUMAH Sakit Mata Achmad Wardi telah dilengkapi dengan fasilitas Retina …

Tinggalkan Balasan