Jumat , April 19 2024
Home / Figuraku / Adhitia Putri Sebagai Duta “Sedekah Ngider”…..!

Adhitia Putri Sebagai Duta “Sedekah Ngider”…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BINTANG film laris Adhitya Putri, sejak menikah langsung menghilang dari peredaran Industri Film Tanah Air.

“Sejak menikah, saya berkomitmen untuk mengurus keluarga, apalagi setelah anak saya lahir,”  ujar Adhitya Putri, usai menemani anak yatim untuk belanja di Carrefour, pada acara “Sedekah Ngider” di Hipermart Carrefour Tamini Square, Jakarta Timur  belum lama ini.

Kini sembari mengasuh buah hatinya, waktu luangnya digunakan untuk kegiatan sosial, membantu anak-anak kurang mampu dan anak yatim.

Kebetulan Bintang Film yang mengorbit lewat film “Dealova” ini, ditunjuk sebagai Duta lembaga sosial “Sedekah Ngider”.

“Tugas Duta “Sedekah Ngider” ya… memberi pencerahan tentang apa itu “Sedekah Ngider”. Dan membantu menyalurkan santunan kepada Anak Yatim, Dhuafa dan mereka yang tidak mampu,” jelas bintang film “Iqro” ini, panjang lebar.

Soal karier di jagat hiburan, Adhitya untuk sementara “off” dulu sambil menunggu buah hatinya dengan Ridwan Ghani bisa ditinggal.

“Suami sama sekali nggak melarang saya kembali berkiprah di dunia akting, cuma saya yang mesti tahu diri. Apalagi anak saya masih butuh perhatian dari saya,” tutup  Adhitya Putri. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *