Rabu , Desember 2 2020
Home / Figuraku / Medy Mengidolakan Deddy Corbuzier…!

Medy Mengidolakan Deddy Corbuzier…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM mengaktualisasikan bakat dan minat, bagi Medy Renaldy atau yang biasa dipanggil Medy. Adalah satu kewajiban.

Selain menjadi “Wakil 2 Abang Jakarta Timur 2018”, Medy juga ternyata pernah menjadi Juara 1 dalam Lomba Digital Marketing Regional Jakarta yakni “Grab Sekampus” pada tahun 2015. Pernah juga menggeluti bidang Fotografi dan mendapatkan juara Favorit dalam lomba Fotografi Regional Indonesia yakni “ATTRACTION (A Little Affection Around Indonesia)” yang diadakan oleh UPNVJ. Dan kini ia juga tengah menggeluti hobi menggambar.

“Karena saya merasa menggambar adalah salasatu cara untuk mengekspresikan diri dan minat. Juga sebagai salasatu sumber penghasilan saya,” ucap pemuda kelahiran Jakarta, tanggal 31 Desember 1996.

“Saya bercita-cita menjadi Creativepreneur, memiliki Creative Consultant sendiri yang bergerak di bidang Industri Kreatif,” ucap pemilik motto “Jangan Biarkan Kesibukanmu Membunuh Kreatifitasmu” ini.

Bagi Medy penting seseorang untuk bercita-cita. Dimana cita-cita inilah yang menjadikan tujuan, sehingga di masa muda sudah mulai mengerti “step by step”. Dalam apa saja yang dapat menuntunnya ke dalam tujuan tersebut.

Cita-cita ini jugalah yang membuatnya bisa memperjuangkan sesuatu, tidak hanya “go with the flow”.

“Tokoh idola saya adalah Deddy Corbuzier. Karena saya sangat terinspirasi atas keberaniannya, untuk keluar dari zona nyamannya. Dan bagaimana ia memiliki idealisme untuk menyajikan konten dan acara televisi yang memotivasi. Serta menginspirasi penontonnya. Dimana saya juga merasa beruntung sekali, sempat diundang dalam acara “Hitam Putih”, sebagai pembicara atas karya-karya saya. Dan itu juga menjadi salasatu alasan saya semakin mengidolakan beliau,” tutur bungsu dari tiga bersaudara ini.

Mahasiswa tingkat akhir jurusan Teknik Industri, Universitas Trisakti Jakarta inipun mengatakan. Hidup hanya sekali, jangan disia-siakan, jangan sampai  bertumbuh dan tua tanpa karya dan prestasi.

“Yang membuat saya bersemangat, adalah orang tua saya. Saya tidak ingin menyia-nyiakan apa yang oleh orangtua telah berikan untuk saya. Karna saya tau…banyak orang-orang yang mungkin tidak seberuntung saya. Tetapi memiliki prestasi dan motivasi yang lebih tinggi daripada saya,” papar Medy.

Medy berharap bahwa kedepannya, dirinya tidak kehabisan ide-ide kreatif. Sehingga bisa terus berkarya.

“Saya ingin berkarya, karena ingin orang-orang mengenal saya. Bukan hanya dari penampilan saja, tapi dengan kreatifitas yang berasal dari isi kepala saya,” tandasnya semangat. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Bams Produktif Membuat Lagu Berdua Di Rumah…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MESKI eksistensi grup band tengah tenggelam, tidak membuat Bams, Vokalis band Samsons …

Tinggalkan Balasan