Minggu , Oktober 25 2020
Home / Info Utamaku / Gedung Kantor StarVision Kebakaran….!

Gedung Kantor StarVision Kebakaran….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — GEDUNG kantor Rumah Produksi Film dan Sinetron yang sudah tidak asing lagi yaitu StarVision yang terletak di kawasan Jl. Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terbakar.

Untuk mengantisipasi semakin melebarnya kebakaran ini. Sebanyak 15 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

“Yang terbakar Gedung StarVision. Sementara ada 15 unit menuju lokasi,” kata petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat, Rivai, saat dikonfirmasi, Rabu (30/5/2018).

Menurut petugas menerima informasi, kebakaran terjadi pada pukul 09.25 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran di gedung yang berlokasi di Jl. Cempaka Putih Raya RT 16/03, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini.

“Informasi, korban tak ada. Tapi untuk sementara masih ada kendala untuk mobil tangga. Ada pegawai terjebak di lantai 4, sedang berusaha dievakuasi,” ucap petugas Damkar.

Sampai berita ini diturunkan, Chand Parwez Servia, selaku pemilik StarVision ini. Belum bisa diwawancara…! Hanya mengirim informasi via WA seperti ini :

Kantor kebakaran

Terima kasih, mohon doanya 🙏 tadi sudah dievakuasi semua – gedung aja habis dan file rusak

Belum ketahuan penyebabnya.

(HKS)

About Aku

Check Also

Alka Yang Cantik Ini Pernah Jadi “Bucin” Lho…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PEMBATASAN Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat banyak pilih “Stay” dirumah. Agar tidak …

Tinggalkan Balasan